Selamat Ulang Tahun Frits Yohanes Ke-45, Bos Tim PARD dan Ketum IMI Jateng!

Otoinfo.id – Selamat ulang tahun Frits Yohanes yang merupakan owner dari tim balap Putra Anugrah Racing Division (PARD) dan Ketum IMI Jateng Terpilih. Yup, Bos Frits sapaan akrabnya di hari ini, Kamis (10/6), bertambah usia 45 tahun.

“Harapan saya di Ultah ini, saya mensyukuri apa yang saya alami dan jalani saat ini kepada Tuhan Yang Maha Kasih. Damai bersama keluarga tercinta dan menikmati hidup dengan mengedepankan perbuatan baik di mata Tuhan,” ungkap Bos Frits.

Baca Juga : Frits Yohanes Ketum IMI Jateng Bertemu Bamsoet Ketum PP IMI

Dalam doanya di hari spesial ini, Bos Frits juga punya harapan agar situasi pandemi bisa segera diatasi dan keadaan kembali normal. Tentunya agar kinerjanya sebagai Ketum IMI Jateng 2021-2025 bisa maksimal dan sesuai rencana.

Apalagi dalam program kerjanya nanti, Bos Frits yakin dan siap memajukan dunia otomotif di Jawa Tengah. Walaupun basiknya pemilik tim balap, tapi Bos Frits tidak menutup kemungkinan untuk merangkul semua insan otomotif di Jawa Tengah.

Baca Juga : M. Erfin Makin Semangat Hadapi PON 2021, Disupport Langsung Frits Yohanes (Ketum IMI Jateng Terpilih)

Sesuai semboyannya Hobi Digagas, Prestasi Digas. Bos Frits siap mengemban amanah dan memajukan otomotif di Jawa Tengah.

Yes, kami segenap redaksi Otoinfo.id mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-45 Bos Frits! Semoga panjang umur dan semua rencana dimudahkan serta dilancarkan…!