Selamat Ulang Tahun Juniar Rizal, Big Bos Yamaha Aditama !

Juniar Rizal bersama putranya, Sabian Fathul

Otoinfo.id – Adalah fakta bila salah satu tim balap motor luar Jawa yang terbukti masih konsisten berlaga dan berprestasi di level nasional adalah Yamaha Aditama Berau, Kaltim.

Sebut Yamaha Aditama maka tak bisa lepas dari tokoh sentralnya yakni Juniar Rizalz selaku pemilik tim alias big bos. Bersama pria yang notabene pengusaha sukses itu, Yamaha Aditama menjelma menjadi tim kuat sekaligus jadi salah satu andalan pabrikan Yamaha.

Baca Juga:   OnePrix 2023: Terungkap! Ini Dia Dua Aktor Penting Dibalik Kiprah Kevin Sultan Kedaton

Bukan asal klaim, tapi terbukti punya torehan spesial di event nasional seperti OnePrix, MotoPrix, Yamaha Sunday Race dan Mandalika Racing Series. Adalah Chandra Hermawan, Bintang, Sabian Fathul Ilmi dan Danadyaksa Wida Pangestu, para rider yang jadi kekuatan utama tim yang dikawal mekanik papan atas Widya Krida Laksana (GDT Racing).

Energi dan motivasi Big Bos Juniar Rizal makin menyala dengan adanya Sabian Fathul Ilmi dalam line up tim. Yes, Sabian Fathul Ilmi adalah putra kandung dari Big Bos. Sabian juga makin moncer prestasinya.

Baca Juga:   MRS 2024 Seri 2: Mantap! Candra Hermawan Persembahkan Podium Sport 250 untuk Yamaha Aditama di Race 1

Catatan penting dari kiprah Yamaha Aditama ini jadi kado spesial pula bagi Big Bos yang hari ini (25/6) memperingati hari spesial sebagai tanggal lahir. Selamat ulang tahun big bos, sukses selalu, panjang umur dan dilancarkan rezekinya.