Semarang Hore Racing Team : Berawal Dari Komunitas MiniGP, Dikawal Tuner Babahe

Semarang Hore Racing Team, dari Komunitas MiniGP Dikawal Babahe (Paling Kanan)

OtoInfo.Id-Dipentas balap nasional nama Semarang Hore Racing Team boleh dikatakan new comer alias pendatang baru. Tim asal Kota Lunpia itu memang baru dua kali main di balap skla nasional yakni HDC (Honda Dream Cup) Surabaya dan Yogyakarta akhir pekan lalu (21/10). “Awalnya dari komunitas yang aktif di event MiniGP, karena memang fokus pada pembinaan ride-rider belia. Dibukanya kelas ECU STD dibawah umur 12 tahun jadi pilihan tepat dalam tahapan penjenjangan,”ungkap Subhan Aziz selaku pentolan tim dan sponsor utama tim.

Semarang MiniGP-Community Foto : Beritabalap.com

Yup! Semarang MiniGP Community memang jadi cikal bakal tim ini dan aktif sejak tahun lalu. “Untuk tim road race ada 4 rider yakni Azza Claw, Shawn Terang di kelas HDC 3 dan 4, lalu Jorge Terang dan Aldo Juniar pada kelas ECU STD dibawah 12 tahun,”sambung Aan sapaan akrab Subhan Aziz seraya sebut nama Babahe mekanik yang memback up performa pacuan. Babahe dengan nama asli Wahyu adalah punggawa Babahe Racing Semarang yang tenar di drag bike. Spek Ninja STD jadi salah satu andalan mekanik yang ramah itu,”Jadi tantangan tersendiri diberi kesempatan untuk riset injeksi,”kata Babahe saat jumpa di Final HDC Yogyakarta lalu.

Rider Semarang Hore Racing Team

“Program kedepan lebih optimalkan lagi latihan fisik dan peningkatan skill pembalap. Untuk itu kami sudah ada rencana menggandeng rider senior untuk jadi mentor,”tukas Aan pemilik brand Claw produk ternama untuk kelengkapan adventure. Sipp! Wawan