Sempurna, Trio Cilik ART Yogyakarta Sapu Bersih Podium

Otoinfo.id – Gelaran one prix putaran 4 menjadi sejarah baru bagi Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta, pasalnya baru kali ini podium utama disapu bersih oleh pembalap ART Yogyakarta.

Sirkuit Sentul Karting Bogor, menjadi saksi sejarah ART Yogyakarta mengisi podium 1, 2 dan 3 di kelas U12 ECU Standar minggu kemarin (14/10) dan itu merupakan salah satu pencapaian yang sangat luar biasa bagi tim yang bernuansa merah dan putih ini.

“Terima kasih untuk semua tim, sponsor dan sahabART sampai detik ini kami bisa mengisi podium dengan 3 pembalap cilik kami yaitu Veda Ega, Diandra dan Decksa ALmer di kelas U12 ECU Standar. Semoga di kelas lain bisa terjadi lagi,” beber Rudi Hadinata Manager ART Yogyakarta.

Sejarah Baru Bagi ART Yogkarta Sapu Bersih Podium U12

Baca Juga : Motorprix Region B Jawa 2019 : ART Yogyakarta Siap Amankan Poin Lewat Honda Supra GTR

Momentum tersebut memang sangat ditunggu tim ART Yogyakarta, dan baru tercapai minggu kemarin di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada one prix putaran ke 4 race ke 2.

Sebelum mengukir sejarah baru sempat ada pesaing dari Chessy Melandri (Honda 86 Ristan Bintang Pratama) yang benar-benar menutup racingline dengan rapat.

Namun sayangnya Cheesy terjatuh di lap akhir dan tidak bisa melanjutkan balap karena cedera di bagian tangan.

Baca Juga : OnePrix 2019 Sentul (Seri 4): Tampil Perdana, ART Kalimantan Memanfaatkan Momentum Baru

Rudi Hadinata (Kanan) dan Michael Gerald (Astra Motor)

“Akhirnya kesampaian juga nih bisa podium bertiga, Diandra sudah pulih dari cederanya jadi kami bertiga makin semangat untuk raih podium bertiga,” ungkap Decksa Almer yang tidak lain adalah anak dari Wawan Hermawan.

Menyambut final Motorprix region B Jawa yang rencananya bakal digelar di sirkuit Gelora Bung Tomo ART Yogyakarta kembali berharap bisa meraih podium dan sapu bersih podium di lain kelas.

“Semoga di kelas lain seperti novice atau expert bisa sapu bersih karena di kedua kelas tersebut tim kami menurunkan 3 pembalap utama,” harap Rudi lagi. ATH