Sepatu Balap AHRS (New Model) : Untuk Road Race dan Motorcross, Harga?

OtoInfo.Id-Setelah sempat tertunda, akhirnya sepatu balap model terbaru produk AHRS sudah bisa dimiliki balap mania semua. Bicara sepatu balap, brand AHRS udah sangat melekat dikalangan pebalap tanah air. Bilang melekat sama artinya ada kepercayaan atas kualitas product oleh rider-rider top tanah air.

Era sebelumnya ada M. Fadli Imanudin, Harlan Fadhillah, dan masih banyak pebalap yang lain. Bahkan bisa diklaim 90% pembalap pada saat itu menggunakan sepatu balap AHRS. Era now ada Rafid Topan Sucipto dan Anggi Setiawan. Tak hanya di road race, juga di jang balap motocross. Saat gelaran MXGP tahun lalu, juga jadi pilihan crosser tim merah-putih.

Pilihan Crosser Merah-Putih di IndoMXGP 2018

”Ini jauh beda dengan produk sebelumnya, ini kita bikin diluar dan sudah berstandar internasional,”ungkap Asep ‘Juragan’ Hendro, pemilik hak paten AHRS. Disebutkan lebih lanjut, sepatu balap model terbaru ini untuk road race dan motocross,”Untuk yang motocross harganya Rp. 3,3 Juta, sedangkan untuk yang road race Rp. 2, 1 juta,”kata Juragan. Minat? Hubungi alamat dan nomor telepon dibawah ini. Wawan

AHRS
Jln. Toleiskandar No 162 Depok Timur
Tlp. 021 77820649
Marketing
Reza 08998871796
Apuh 085899342136