Sera 500M Sentul 2020: Bos Putra Siapkan Ninja STD Bebas dan Mio Selembaran, Ini Respon Tryto Project!

Parta Besa Sera Sentul, Tryto Project Vs Tekno Tuner

Otoinfo.id-Rencana H. Putra Rizky akrab disapa Bos Putra turun diajang Sera Sentul 500M memang menarik diikuti. Pasalnya, owner dari RM. Sederhana SA itu kerap menghadirkan sensasi. Seperti yang diungkap pada tulisan sebelumnya, untuk mewujudkan rencana tersebut, Bos Putra sudah menyiapkan dua kuda pacu dan sudah dilakukan setting perdana. Yup! Spek Ninja STD Bebas dan Mio Selembaran dua kuda pacu yang dimaksud,”Hasil setting perdana kemarin, Ninja STD Bebas cetak best time 13,6 detik sedangkan Mio selembaran 14,2 detik dalam kondisi hujan,”ungkapnya.

Ninja STD Bebas dan Mio Selembaran

Baca Juga : Underbone 125Z KP Suspension (Wonosobo), Unik! Pengapian ‘Kawin Silang’ Yamaha Dengan Suzuki!

“By process, tapi udah oke untuk running pertama. Ini lagi prepare lagi untuk setting kedua, semoga makin bagus time-nya,”harap Bos Putra yang punya misi menambah teman dengan turun di Sera 500M Sentul. “Target awal biar ketemu settingan terbaik dulu, kalo udah enak baru nyari pertandingan persahabatan dengan senior-senior Sera,”tambahnya. Sebut senior Sera Sentul 500M, Bos Putra tak menampik muncul nama Tryto Project, Tekno Tuner dan Yong Motor Nano-Nano. Ketiga tim yang disebut memang punya nama besar di ajang Sera Sentul 500 M.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Wow! Leon Candra Targetkan 7,0 Detik Setting Kedua MX King Aben Racing

Rencana itu pun direspon oleh pihak Tryto Project. Meski mengaku belum dekat secara personal, tapi Alvin Kurniawan selaku manajer Tryto Project menyambut antuasias,”Bagus sih! Tambah lagi teman satu hobi,”kata Alvin dari markasnya di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jadi catatan, tiga nama yang disebut tadi bukan hanya kerap menggelar partai besar, tapi sportifitas mereka jadi panutan. Mantap! Wawan