Shinichi Sahara Turut Kehilangan Sosok Fausto Gresini

Otoinfo.id – Berita kematian Fausto Gresini yang awalnya dianggap hoaks, pada akhirnya menjadi kenyataan. Ya, Fausto meninggal pada hari Selasa (23/2). Pemilik tim Gresini Racing itu terkonfirmasi tengah melawan covid-19, yang pada akhirnya merenggut nyawanya.

Tentunya kabar kematian Fausto sangat menyedihkan, seluruh keluarga MotoGP merasakan kehilangan sosoknya yang sukses sebagai pembalap di eranya dan sebagai pemilik tim di Moto3 hingga MotoGP.

Baca Juga : Suzuki Disebut Akan Punya Tim Satelit di Musim 2022, Ini Ungkapan Shinichi Sahara

Salah satunya yakni Shinichi Sahara, yang merupakan manajer proyek Suzuki. Sahara mengaku sangat kehilangan sosok Fausto. Sahara dan Fausto merupakan teman, kolega bahkan lawan ketika balapan.

Menurut Sahara, Fausto merupakan orang yang cerdas dan sukses. Bagaiamana tidak, Fausto terbukti sukses membangun sebuah tim yang kuat dan juga menjadi promotor bakat muda.

Baca Juga : Gresini Racing Lepas dari Aprilia, Fausto Gresini Punya Pilihan untuk Tim Satelit

“Sebagai tim balap, kami menjalani kehidupan yang cepat dan penuh gairah, dan begitulah Fausto mewujudkan mimpinya, pertama sebagai pembalap dan kemudian dengan tim dengan nama yang sama. Dengan sikap dan komitmen positifnya, ia selalu memimpin tim yang tepat dan efektif. Kami kehilangan pesaing, kolega, dan teman,” ucap Sahara.

“Pikiran kami tertuju pada istrinya Nadia dan anak-anaknya Lorenzo, Luca, Alice dan Agnese, dengan seluruh keluarga Gresini dan Aprilia dan dengan banyak orang yang memiliki hak istimewa untuk bekerja dengannya dan mengenalnya secara pribadi,” lanjutnya. Aji