Shock RCB Pink Series Resmi Dilaunching bersama Para Konten Kreator Media Sosial dan Lady Bikers

Otoinfo.id – Pingin tampil beda, dan menciptakan sensasi baru buat para bikers juga pengguna harian dan pecinta balap. Part aksesoris sepeda motor asal Malaysia yang terkenal dengan brandnya Racing Boy atau RCB. Meluncurkan produk baru khsusus untuk shockbraker model MB-2 dan A2 Series dengan springnya berwarna maskulin.

Ya… kali ini RCB sengaja membuat edisi khusus untuk MB-2 dan A2 Series dengan springnya dipoles warnai pink. Bahkan RCB sendiri menjadikan shock ini menjadi ‘Edisi Khusus Princess’, menarik bukan.

Peluncurannya baru saja dilangsungkan di showroom markas PT. Enwan Multi Partindo (N1), yang berada di Kompleks Pergudangan Bizpoint, Cikupa, Tangerang, beberapa waktu lalu. N1 sendiri merupukan perusahaan marketing yang memasarkan brand part aksesoris RCB di Indonesia. Hingga pasarnya bisa perkembang pesat seperti sekarang ini.

Untuk launchingnya sendiri, sengaja tidak banyak mengundang tamu. Dikarenakan hingga sekarang masih dalam kondisi pandemi, dan kondisinya belum normal betul. Namun meski pelaksanaan launchingnya boleh dibulang cukup sederhana, tapi tidak mengurangi kemeriahannya.

Disesuaikan dengan temanya yaitu ‘Edisi Khusus Princess’ tentunya saat launchingpun diundang pula para ladysbiker dari beberapa komunitas motor. Diantaranya dari komunitas motor Honda scoopy club, Nmax Rider Jakarta, Jakarta Max owners, Aerox 155 Riders Club Indonesia, Ladies Bikers Indonesia, Girls independen on street, Honda PCX Club Indonesia, Nmax Rider Tangerang, Bekasi Max Owners.

Tak ketinggalan pula yang ikut hadir para penggiat media sosial, dari youtuber, mupun selebgram. Dari kalangan selebgram yang dihadirkan adalah Sarah, Asyanisa, Rury, juga Fadel. Sedangkan dari dunia balap juga dihadirkan cewek-cewek pemberani di sirkuit yaitu Ratu joki dari dunia dragrace, dan juga Dilla dari team balap roadrace YROI. Sedangkan dari dunia vloger hadir pula Emak Gila dan juga Rudi Trijaya.

Lengkap sudah kemeriahan launching shockbraker RCB, yang ternyata sangat diminati oleh kaum Hawa. Namun begitu jangan salah kaum Adampun yang suka dengan warna-warna fahsion. Pastinya akan mencintai suspensi yang terkenal empuk dan nyaman saat sudah terpasang di motor ini.

Oh iya untuk infonya. Shock RCB MB-2 Series model absorber karena memiliki tabung dengan springnya berwarna pink ini. Bisa dipasang divarian motor Yamaha Nmax, Yamaha Mio atau Mio 125, Suzuki Skydrive, juga Honda Vario 125. Sedang untuk A2 Series yang modelnya monoshock bisa juga dipasang di beberapa motor tadi kecuali Yamaha Nmax.

Meskipun tampilannya lebih feminim, karena springnya berwarna pink. Tapi tetap tidak menghilangkan kesan sporty saat sudah terpasang di motor kalian.

Infonya, meskipun shock RCB yang tampil cantik dengan warna pink ini merupakan Edisi Princess. Tapi sudah ditunggu banyak kalangan pengguna roda dua yang ingin motornya tampil lebih modis. Meskipun hanya menggunakan shock RCB Pink Series. Kaum cowok yang sekarang ini suka sekali dengan dunia modifikasi motor, pasti ingin memilikinya.

Seperti yang disampaikan oleh Achib Putro selaku Head Marketing PT. Enwan Multi Partindo (N1). Selaku pemegang merk brand RCB di Indonesia mengatakan. “Yuk tampil cantik dengan RCB Shock Absorber Pink Series, dengan tampilan warna pink yang unik dari RCB ini akan membuat motor kalian terlihat lebih cantik. Desain yang modis dan stylish dari RCB Shock Absorber Pink Series, akan tetap menjaga kenyamanan pada motor anda dan tentunya lebih empuk saat berkendara sehari-hari. Untuk para Princess jangan mau kalah dengan cowoknya ! tampil lebih percaya diri dengan RCB dan feel like princess with RCB Shock Absorber Pink Series,”ajak orang yang suka tersenyum ini.

Bahkan ada info menarik lagi lho. Ada bonus yang ditawarkan oleh RCB. Setiap pembelian 1 produk shock Pink Series ini, kalian akan mendapatkan free exclusive T-Shirt. Yang pastinya akan membuat kalian akan semakin ‘Percaya Diri’ dengan menggunakan produk RCB.

Untuk masalah harga sudah tertera di sini ya. Untuk yang A2 Pink Series buat motor Vario 330mm, Mio 305mm, HET (harga eceran tertinggi) Rp.517.000 ini untuk yang monoshock. Sedangkan yang MB2 Pink Series yang memiliki tabung untuk motor Vario 330mm, Mio 305mm, harga HET-nya Rp.935.000. Sedang yang buat Yamaha NMAX New 305mm harga HET-nya 1.881.000. Segera kalian kaum modis para ladysbiker atau emak-emak yang ingin tampil gaul, jangan lupa pakai shock RCB Pink Series. Tim