Siap-siap! BMW Akan Luncurkan Motor Listrik Terbaru di Indonesia pada Juli

Siap-siap! BMW Akan Luncurkan Motor Listrik Terbaru di Indonesia pada Juli

Otoinfo – Salah satu merek ternama di dunia akan segera menambah jajaran motor listrik terbarunya. Dalam pernyataan terbaru, Head of Sales and Product BMW Motorrad Indonesia, Josep Setiawan, mengungkapkan bahwa PT Layu Astiti Bumi Kencana akan meluncurkan model motor listrik baru pada bulan Juli tahun ini.

Meskipun tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai model baru ini, Setiawan memastikan bahwa harganya akan berada di bawah BMW CE 04 yang sudah diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Untuk diketahui, BMW CE 04 saat ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 418 juta OTR.

Baca Juga:   Volta Membawa Warna Baru ke Dunia Motor Listrik: Mandala Brilian Bersinar di PEVS 2024!

“Harga model baru ini akan berada di bawah CE 04. Sekarang CE 04 harganya sekitar Rp 418 juta OTR, model baru ini pasti lebih terjangkau,” tambah Setiawan.

Selain motor listrik, Setiawan juga menyebutkan bahwa BMW Motorrad Indonesia akan meluncurkan model lainnya tahun ini, termasuk yang akan mengisi segmen Adventure.

Salah satu model yang dinantikan adalah BMW CE 02, yang sebelumnya sudah diluncurkan di Filipina dengan harga sekitar 95.000 peso atau sekitar Rp 167 juta. Untuk model Adventure, BMW F900 GS yang diluncurkan di Filipina pada Maret lalu juga berpotensi masuk ke pasar Indonesia.

Baca Juga:   Honda CT125 Motor Bebek Trekking untuk Petualang Jalanan

Apakah kedua model ini akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja kepastiannya. Kehadiran motor listrik dan model Adventure terbaru dari BMW tentu akan semakin meramaikan pasar otomotif tanah air. Otoinfo.