Siapkan HB Putra Cup 2020, Tim Baru DRT Bakal Kasih Kejutan !!!

Tim DRT (Donny Racing Team) Bakal Tampil All Out Di HB Putra Cup

Otoinfo.id – Mendekati event HB Putra Cup 2020, tim balap yang berasal dari Kalsel Donny Racing Team Banjarmasin bakal berikan kejutan untuk seri perdananya di musim ini, dan itu bakal dilakukan tim yang identik dengan warna merah ini dengan penuh optimis dan semangat.

sang owner Donny sendiri mengaku cukup puas dengan hasil perolehan tim di akhir musim 2019, meskipun hanya memulainya di akhir tahun 2019 setidaknya ada langkah awal yang bagus untuk sambut balap di 2020 ini.

Baca Juga:   Honda CB350, Motor Klasik Modern yang Siap Lawan Royal Enfield

Baca Juga : Power Of Borneo, HB Putra Cup Bakal Hadir Lebih Keren !!!

Donny Berharap Ada Hasil Bagus Di Seri Perdana HB Putra Cup 2020

“Cukup optimis, meskipun tim ini baru didirikan tapi kami yakin bisa memperoleh yang terbaik di event perdana HB Cup Putra dan berharap pulang bisa membawa piala kemenangan untuk tim,” ungkap Donny Laturette¬†sang owner dengan penuh semangat.

Baca Juga:   OnePrix 2022: Bikin Geger! Bos Putra Kasih Hadiah Fortuner Buat Rafid Topan, 600 Juta Coy!

Oh ya, DRT sendiri diperkuat dengan 2 pembalap yaitu Alpian R di kelas Expert dan M Rayen bakal turun di kelas Novice. FYI untuk Alpian sendiri sebenarnya sudah ada isu bakal pensuin, tapi musim ini masih turun bersama tim DRT asal Kalsel tersebut.

“Untuk persiapan sudah jauh hari kami siapkan, kebetulan juga kita dari Kalsel jadi persiapannya benar-benar sudah matang. Dan kami sangat berharap di event perdana HB Putra Cup bisa tampil maksimal,” tambah pria murah senyum ini. ATH

 

Baca Juga:   Mengulas Kembali Kepopuleran Honda Supra X 125 Matic! Terobosan Terbaru dalam Dunia Motor Matic di Indonesia