SIMACO Gelar Deklarasi dan Anniversary Kedua di Puncak, Kompak dan Solid!

Otoinfo.id – SIMACO atau Silaturahmi Max Community baru saja menggelar Deklarasi dan Anniversary yang kedua di Puncak, Bogor. Tepatnya ada di Villa Purnama 72, Cilember, Puncak. Kegiatan ini selain memperingati hari jadi SIMACO ke-2, juga sekalian dengan acara dekarasi atau pengukuhan dari komunitas. Yang utama pastinya pula untuk  mempererat persaudaraan antar sesama Maxi.

Acara tersebut dimulai dengan registrasi peserta, lalu ada beberapa sesi yang pastinya diikuti oleh peserta dengan meriah dan penuh kebersamaan. Oh ya, tak hanya acara internal bagi SIMACO, namun mereka turut mengundang 5 orang dari 22 komunutas di Jakarta dan Bogor.

Baca Juga : Gelar Aksi Perjuangan dengan Tularkan Safety Riding, SIMACO Laksanakan Touring Kemerdekaan!

“Saya ucapkan Syukur alhamdulillah, kita masih bisa berkumpul meski masih di tengah masa pandemi saat ini, untuk melaksanakan acara Syukuran Deklarasi dan Anniversary yang ke-2 Silaturahmi Max Community (SIMACO) walaupun secara sederhana. Momen deklarasi dan ulang tahun yang sederhana ini juga kami adakan sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi baik sesama member SIMACO maupun dengan komunitas lainnya,” ujar Om Fian, Ketua Umum SIMACO.

“Kami berharap, dengan momen Deklarasi dan Anniversary yang ke-2 ini seluruh member Silaturahmi Max Community (SIMACO), kedepannya lebih solid, lebih kompak, dan slalu tetap menjaga tali silaturahmi. Dalam suatu organisasi atau komunitas yang beranggotakan banyak orang, tentunya akan banyak pemikiran yang berbeda dari masing-masing personil terutama pemikiran untuk memajukan komunitasnya. Apabila ada perbedaan hendaknya dimusyawarahkan sampai ada hasil yang baik dan positif buat SIMACO, jangan ada member maupyn personil yang baper karena perbedaan tersebut,” imbuh Ketua Pelaksana, Om Ahmadi.

Baca Juga : GMA Product Hadirkan Lampu Sein NMax, Pastinya Keren dan Mempunyai Nilai Safety!

Nah, di kegiatan tersebut. SIMACO juga menyempatkan musyawarah terkait agenda mereka berikutnya. Tentunya agenda ini untuk mengisi kegiatan dan pastinya itu positif. Mulai dari touring wisata, baksos dan lainnya.

“Besar harapan saya pribadi agar Silaturahmi ini dapat menjadi komunitas yang tetap solid, kompak dan semakin berkembang di Jakarta maupun di luar Jakarta. Dan Juga semua personil atau member Silaturahmi Max Comminity (SIMACO) dapat menjaga nama baik pribadi maupun nama baik SIMACO,” tukas Om Opa Robert, Penasehat SIMACO. Aji