Sirkuit Mijen Semarang Kemungkinan Jadi Seri Pembuka Indonesia Cup Prix 2020, Kapan?

Deny Wajonk (kiri), selaku promotor sudah hadir ke Semarang.

Otoinfo.id – Mengikuti perkembangan gelaran ajang balap motor paling akbar tahun ini yakni Indonesia Cup Prix 2020, kabar terbarunya seri pertama akan digelar di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng.

Ini diperkuat dengan Deny Wajonk sebagai pelaksana Indonesia Cup Prix 2020 yang baru-baru ini hadir di Semarang. Bahkan Deny Wajonk juga menyempatkan untuk berkunjung ke wilayah Yogyakarta, sambangi tim-tim dan pelaku balap disana. Terlihat dari akun sosial media miliknya.

Baca Juga : Oneprix 2020 Resmi Batal, H. Putra dan Deny Wajonk Siap Bikin Indonesia Cup Prix

Oh ya, Deny Wajonk ini promotor yang dipercaya oleh H. Putra, selaku sponsor utama ajang Indonesia Cup Prix 2020. Deny Wajonk sendiri sudah sukses dengan ajang bertajuk Indoclub Championship dengan kemasan spektakuler.

H. Putra (kiri) dan Deny Wajonk (kanan)

Kembali lagi, kunjungan Deny Wajonk ke Semarang tentunya untuk bertemu dan berdiskusi dengan pihak kepolisian, Dispora juga pastinya Pengprov IMI Jateng.

Dari hasil pertemuan tersebut ada kemungkinan untuk seri pembuka Indonesia Cup Prix 2020 digelar di Sirkuit Mijen Semarang, yang kini memang sudah mulai dipakai untuk event-event balap motor.

Baca Juga : Indonesia Cup Prix 2020: Siap Obati Kekesalan Tim, Rencana Tak Cuma di Sentul Saja

Lalu untuk kapan pelaksanaannya, dari kabar yang beredar akan digelar pada awal November. Ada dua tanggal alternatif, yakni 1 dan 8 November. Itu semua tergantung dari penyelenggara yang kabarnya pula akan segera ada press conference, disitu nanti akan dijelaskan kapan dan bagaimana teknisnya.

So, sudah pasti Indonesia Cup Prix 2020 akan tetap mengutamakan dan memperketat protokol kesehatan. Ini semua demi kelancaran dan keselamatan semua yang terlibat di Indonesia Cup Prix 2020. Aji