Siti Farah Lady Bikers HRC Jakarta Solo Riding ke Titik Nol Kilometer Sabang

Siti Farah (kiri)

Otoinfo.id – Di kalangan anggota club motor, tentu tidak hanya kaum pria saja. Tapi juga ada wanita yang hobi bermotor. Biasanya disebut dengan lady bikers. Seperti Farah, lady bikers yang bernama lengkap Siti Farah Nurmeisari ini tergabung di Honda Revo Club (HRC) Jakarta.

Farah bergabung di HRC Jakarta sejak 2018 lalu. Dia yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah di Bilangan, Kemayoran memang sangat mencintai Honda Revo. Bahkan untuk menunjang aktivitasnya, Farah selalu menggunakan Honda Revo kesayangannya.

Nah, pada fase calon anggota, Farah termasuk anggota HRC Jakarta yang aktif dalam berkomunikasi maupun kegiatan yang diadakan internal klub maupun ekternal komunitas. Dan Farah resmi sebagai keanggotaan HRC Jakarta, pada Agustus 2019 lalu bersama dua anggota lainnya.

Baca Juga : HRC DKI Jakarta Punya Tradisi di Honda Bikers Day, Apa Tuh?

Farah juga tak pernah absen di setiap kegiatan touring dan sering solo riding Jakarta-Boyolali, karena Farah yang baru saja merayakan ulang tahun ke-44 pada bulan Mei lalu memang asli kelahiran Boyolali.

Siti Farah, solo riding titik Nol KM Sabang

Karena seringnya solo riding ke kampung halaman, menjadikan modal untuk menempa mental solo riding ke titik Nol Kilometer Sabang dalam misi mempererat persaudaraan biker dan menyapa komunitas di Pulau Sumatera.

Baca Juga : Satu Dekade di Tengah Pandemi, HRCI Tetap Rayakan dengan Cara Ini

Atas dasar tekad dan dengan semangat jiwa persaudaraan, Farah meyakinkan diri untuk solo riding ke titik Nol Kilometer Sabang, dan resmi dilepas keberangkatannya bersamaan dengan kopdar HRC Jakarta yang bertempat di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 4 Juli 2020, hari Sabtu pukul 23.00 WIB.

Hingga berita ini sampaikan, hari ini Rabu (8/7), Siti Farah kabarnya sudah berada di Pekanbaru, Riau. Yup, mohon doa dan dukungannya, agar solo riding Siti Farah menuju titik Nol Kilometer Sabang berjalan lancar dan tidak kurang sesuatu apapun. Keep Safety ya! Aji