Skuad KTM Resmi Perkenalkan Corak Baru 2020, Ini Ungkapan Pit Beirer!

Otoinfo.id – Setelah melakukan sesi shakedown test MotoGP dan tes pra-musim di Sepang beberapa waktu yang lalu, skuad KTM lalu melanjutkan dengan peluncuran resmi livery dan formasinya untuk musim 2020. Menarik dicermati adalah tim satelitnya, sudah berganti corak dan sponsor. Warnanya pun kali ini lebih fresh dengan kelir putih di tengah.

Tahun ini, skuad KTM akan dibela oleh Pol Espargaro dan Rookie Brad Binder di tim pabrikan. Lalu Miguel Oliveira dan Rookie Iker Lecuona untuk membela tim satelit Tech3 KTM. Serta ada Mika Kalio dan Dani Pedrosa sebagai pembalap uji.

Baca Juga : Ada Pedrosa Sebagai Tes Rider, Pengembangan RC16 Berjalan Dengan Baik, KTM Sangat Beruntung!

Patut diwaspadi pula musim 2020 bakal jadi musim bangkitnya pabrikan asal Austria itu. Berkat pengembangan dari pembalap uji Dani Pedrosa yang dibantu oleh Mika Kalio, motor KTM RC16 di sesi tes sudah mulai menyerang.

“Saya katakan bahwa kami sudah berada di jalur yang seharusnya. Jika kita lebih jauh ke depan, kita mungkin menjadi percaya diri. Awalnya memang sebuah perjuangan, tapi keberhasilan itu relatif datang lebih cepat,” ungkap Pit Beirer.

Baca Juga : Jelang Tes Pra-Musim MotoGP 2020 Sepang: Duo Rider ‘KTM Tech 3’ Bakal Gunakan Motor Baru, Spek Persis Motor Pabrikan!

“Jadi sekarang kita harus bekerja lebih maju jika kita ingin lebih stabil dan secara konsisten memberikan 10 hasil terbaik tanpa mengandalkan keberuntungan. Anda tidak memenangkan kejuaraan dengan keberuntungan tetapi dengan kerja keras. Tetapi saya pikir kami memiliki rencana yang sangat bagus dan kami sedang menuju ke arah yang benar,” imbuh Bos KTM itu.

Ya, menarik ditunggu kiprah skuad KTM di musim MotoGP 2020 ini. Akankah mampu kompetitif seperti yang diungkap oleh Pit Beirer? Aji