Skutik Maxi Terbaru Yamaha! New XMAX 300 CC, Tampilan Keren dan Performa Unggul!

Skutik Maxi Terbaru Yamaha! New XMAX 300 CC, Tampilan Keren!

OtoinfoYamaha kembali menggebrak pasar skutik maxi dengan peluncuran New XMAX 300, versi terbaru dari XMAX 250 yang sebelumnya telah hadir di Indonesia. Pembaruan ini membawa banyak perubahan signifikan, terutama dalam sektor mesin.

Skutik maxi ini ditenagai oleh mesin baru yang lebih bertenaga dibandingkan pendahulunya. Mengusung teknologi blue core, mesin 300cc dengan pendingin cairan ini menghadirkan performa unggul. Mesin satu silinder 4 katup ini menggunakan sistem pembakaran injeksi, memberikan tenaga sebesar 28 PS pada 7.250 rpm dan torsi sebesar 29 Nm.

Baca Juga:   Yamaha NMAX 155 Versi Terbaru: Motor Matic yang Siap Bersaing di Pasar Indonesia

Keunggulan mesin yang kuat menjadikan New Yamaha XMAX 300 sebagai pesaing serius di pasar skutik maxi. Tak hanya performa, desainnya pun menarik perhatian. Dengan konsep skutik maxi, motor matic sport ini menampilkan dual headlamp di bagian depan dan windshield yang memberikan sentuhan elegan.

Bagian sampingnya mirip dengan Yamaha Nmax, dengan dimensi yang agak besar dan sekat di tengah motor. Stoplamp yang tajam menambah kesan sporty pada motor ini. Yamaha menyajikan pilihan warna menarik tanpa stiker atau striping, ditambah dengan emblem “XMAX” yang khas.

Baca Juga:   Yamaha Nmax 2024: Elegansi Skuter Premium Terbaru dengan Teknologi Mutakhir!

Fitur-fitur canggih juga turut melengkapi New Yamaha XMAX 300, seperti keyless entry, panel meter digital, slot pengisian USB, dan berbagai fitur lainnya.

Saat ini, motor ini telah hadir di pasar Thailand dengan harga sekitar Rp 89 jutaan. Namun, informasi resmi tentang peluncuran di Indonesia masih belum tersedia.

Penasaran dengan inovasi terbaru Yamaha? Simaklah perkembangan selanjutnya untuk melihat apakah New XMAX 300 akan segera meramaikan pasar skutik maxi Tanah Air. Otoinfo.

Baca Juga:   Pabrik Handal Bekasi: Dari Merakit Hyundai Hingga Menjadi Basis Perakitan Kendaraan Multibrand