SkylandPrix Open 2022: Hebat! Super Gio, Bocah 9 Tahun Raih Double Winner ECU STD U-18

Super Gio Raih Double Winner, Hebat!

Otoinfo.id-Hebat! Giovanni Cornelius Gani atau tenar dengan nama Super Gio meraih double winner di event bertajuk SkylandPrix Open 2022. Gelaran itu dihajat akhir pekan kemarin (19-20/11) di Sirkuit Skyland International Circuit, Sekayu, Sumsel.

Bocah 9 Tahun, Potensi Masa Depan Balap Motor Indonesia

Adalah kelas ECU STD U1-18, Super Gio menorehkan prestasi spesial tersebut. Bagaimana tidak hebat, kalo dalam dua race Super Gio finish terdepan. “Ini adalah kali pertama Super Gio main di kelas open dan langsung sikat double winner,”bangga Ismail Gani selaku ayah dan manajer pribadi.

Super Gio In Action

Baca Juga : Final MotorPrix 2022 Mijen: Tarung di Region Neraka, SRT asal NTT Konsisten Raih Podium

Kelas ECU STD U-18 itu sendiri diikuti oleh 17 pembalap dan memainkan dua race. 17 pembalap itu artinya kompetisi yang disuguhkan menarik dan ketat. Hadiah kangtaw Rp.3 juta setiap race jadi salah satu motivasi bagi pembalap yang ikut ambil bagian. Walaupun bagi Super Gio sendiri hadiah uang pembinaan yang dimaksud hanya sebagai bentuk apresiasi.

Kangtawa dalm Dua Race

Baca Juga: Borong 8 Tropi di Road Race KIB Festival (13/11), Bos SRT Beri Apresiasi: Event Pertama Pakai Transponder

“Terpenting adalah terus menambah jam terbang dan atmosfer kompetisi. Mental tanding Super Gio ters berprogress sejak ikut di kejuraan FIM MiniGP di Malaysia. Itu terlihat dari sejak sesim kualifikasi dan race,”nilai Ismail Gani yang asli dari Lubuklinggau. Catatan penting lain dan perlu digaris bawahi adalah jangan cepat merasa puas. “Bahwa proses perjuangan untuk menuju level paling tinggi masih panjang,”tukas Ismail Gani.

Baca Juga : Final Motoprix 2022 Mijen: Race 2 Rookie Milik Reykat, MK Ramadhipa Juara Region!

Apapun juga, Super Gio adalah talenta masa depan balap motor Indonesia. Juga kebanggaan Sumsel. Antuasias penonton spesial saat menyaksikan aksi Super Gio,dalam teriakan dan tepuk tangan penonton yang harap ada harapan besar suatu saat nanti Sumsel mampu melahirkan pembalap hebat di level dunia. Gaspol! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here