Smart Passion Cabriolet 2012 (Semarang) : Modal Untuk Antar Sekolah

Khusus Untuk Antar Anak Sekolah

Otoinfo.id-Melihat mobil  Smart Passion Cabriolet keluaran produk Mercedes – Benz ini dengan bentuk model yang imut cocok dipakai untuk perjalanan di dalam kota yang hanya mampu menampung dua penumpang saja. Namun bagi Shanty Ria, memiliki mobil keluaran tahun 2012 ini dalam keseharian hanya sebagai modal mengantar anak sekolah.

Tetap Mengacu Bergaya Stancelovers

“Mobil ini jarang dipakai untuk keseharian hanya dipakai buat ngantar anak sekolah saja,”tutur ibu muda yang akrab disapa Shanty ini. Yuk lihat modifkasinya, Tampilan eksterior tidak mau terlihat standar, berkat campur tangan sang suami yang tak lain owner Banzai Car Wash & Stance Shoes ini, sedikit demi sedikit ubahan bodi mulai dikerjakan dengan menggandeng bengkel modifikasi Sky Tech Semarang.

Baca Juga:   MotoGP: Petrucci dan Manajernya Sudah Kunjungi Pabrik KTM, Sepakat Gabung?
Jarang Ditemui di Semarang

Dapat dilihat mobil warna silver ini fokus ubahan hanya pada bagian eksterior dan Konsep tetap mengacu bergaya stancelovers dengan kaki-kaki ceper dan bodi dimake over lebih kekar. Setelah selesai, mobil  Smart Passion Cabriolet ini menjadi pandangan pengguna jalan lainnya yang penasaran dengan mobil satu ini, karena mobil city car jenis Smart Passion Cabriolet ini jarang ditemui di wilayah kota Semarang.

Baca Juga:   IIMS 2019 : Mitsubishi Xpander Limited Tampil Lebih Sporty
Jok MB Tech

Demi memanjakan telinga saat perjalanan mengantar sekolah, Shaty mulai mengganti head unit double DIN keluaran Pioneer 1450. Agar suara lebih jernih di tambah power Symbion, lanjut nada rendahnya keluar dari subwoofer Symbion 12 inci yang ditata rapi pada bagasi belakang.”Pemakainya kan cewek Audio dibikin dengan desain sederhana karena ruang kabin sempit yang penting enak di dengar tidak perlu keras-keras,”katanya Shanty.

Baca Juga:   Heavy Roast Road Purbalingga : Coffee Meet Motorcycle ala Kota Knalpot