Sokbreker RCB SB2 Series : Pilihan Bikers Harian, Utamakan Fungsi Kenyamanan   

Sokbreker RCB SB2 Series

Otoinfo.id-Racing Boy (RCB) sebagai brand aftermarket kendaraan roda dua kenamaan di Indonesia selalu menghadirkan produk dengan kualitas prima. Seperti pula halnya pada produk suspensi RCB type SB2 Series yang sudah menjadi pilihan di kalangan para bikers harian (daily use).  Yup, sokbreker RCB model SB 2 Series selain terbuat dari bahan material berkualitas tinggi, juga desain model yang trendi.

Terpenting lagi RCB model SB 2 Series memiliki fungsi kenyamanan yang bisa dihandalkan dengan sistem klik untuk peredam kejutnya. Kenyamanan untuk sokbreker RCB model SB 2 Series lebih mudah mensetting fungsi rebound pada spring (per). Kemudahan ini untuk menciptakan kenyamanan saat berkendara secara sendiri maupun berboncengan. Dilengkapi pula dengan tabung gas kompresi, memiliki fungsi untuk menyerap guncangan yang diciptakan oleh spring agar tidak terjadi efek rolling.

Sistem Klik Untuk Rebound

Sokbreker RCB-SB 2 Series ini ada beberapa model sesuai varian motor. Untuk model SB 2 Series yang memiliki no kede 275 bisa digunakan pada motor Yamaha Nouvo dan Yamaha Jupiter. Untuk yang di Nouvo dibandrol harga eceran tertinggi (HET) Rp.2.160.000, sedang Yamaha Jupiter HET Rp. 2.030.000.

Lalu untuk SB 2 Series dengan no kode 335 specialis untuk Yamaha N Max dijual HET Rp.2.160.000. Sedang untuk model SB 2 Series dengan no kode 330 dipakai untuk motor Honda Tiger, Yamaha RX King, HET Rp.2.030.000. Dan yang sekarang banyak dicari adalah SB 2 Series dengan no kode 305 untuk varian motor Yamaha Aerox HET Rp.2.160.000. Ones