Solo Tuan Rumah RCB Nobar 2018 Seri 1 : Ada Doorprize 1 Skuter Matic dan Tiket Nonton MotoGP Malaysia

Nobar MotoGP Bersama RCB, Hadir di 9 Kota

OtoInfo.Id– Setelah sukses menggelar acara Nonton Bareng MotoGP pada 2017, Racing Boy alias RCB kembali menggelar acara serupa tahun ini. Bahkan, musim 2018 ini, RCB memberi nilai lebih acara Nobar MotoGP dari sisi acara dan hadiah. Pokoknya, bikers komunitas bakal dibuat lebih hepi di acara Nobar MotoGP gelaran RCB.
Seperti diungkap Achib Putro,gelaran nonton bareng MotoGP memang disiapkan lebih meriah. “Tahun ini, kita menggelar 9 putaran. Setiap kota itu, kita akan berikan hadiah utama 1 motor skuter matic dan 1 tiket nonton langsung MotoGP Malaysia berikut akomodasinya,” ujar manajer marketing PT. Enwan Multi Partindo, yang jadi distributor produk RCB di Indonesia.

Baca Juga:   Catatan Final SCP 2019: Kuasai Pasar Aksesoris di Jambi, Bukti RCB Semakin di Minati!
Achib Putro-Tahun ini, Ada 9 putaran. Dengan Hadiah Utama 1 Motor Skuter Matic dan 1 Tiket Nonton langsung MotoGP Malaysia

RCB Nobar MotoGP 2018 akan diputar di Solo, Denpasar, Surabaya, Medan, Palembang, Padang, Makassar, Manado dan terakhir di Jakarta. Putaran pertama RCB Nobar MotoGP 2018 akan diputar di kota Solo, pada minggu 6 Mei 2018, untuk menyaksikan seri 4 MotoGP di sirkuit Jerez, Spanyol.Untuk kotanya Pak Joko Widodo ini, akan digelar di kafe AM-PM, yang berlokasi di Jl. Adisucipto 6H, Jajar, Laweyan. “Untuk musim ini, selain acara nonton bareng, kita isi acara coaching clinic produk motor dan aksesorinya. Jadi bikers makin paham untuk memodifikasi motornya,” jelas Achib lagi.

Baca Juga:   Monoshock RCB DB-2 Line : Nyaman Dipakai Balap dan Harian, Bisa Disetting Juga
Memberi Nilai Lebih Acara Nobar MotoGP Dari Sisi Acara dan Hadiah.

Coaching clinic yang akan diadakan pukul 12.00 hingga 15.00 disambung acara nobar mulai jam 4 sore. Coaching clinic akan diisi bagi pengetahuan soal sokbreker, rem, dan knalpot dari para pendukung acara. Yaitu, RCB, UMA Racing, dan Proliner. Acara ini terbatas pesertanya. Jadi, bikers beruntung lah yang bisa dapat ikut berbagi pengetahuan tambahan secara gratis soal modifikasi dan aksesori motor.

Baca Juga:   YSR 2019 Sentul (Seri 2): Tambah Amunisi, RideBull Incar Tropi [Lagi]?