Solutif Masa Paendemi! Warung Makan Gratis HTJRT Layani 500 Porsi Setiap Senin dan Jum’at

Warung Makan Gratis HTJRT Layani 500 Porsi Setiap Senin dan Jumat

Otoinfo.id-Bukan H. Andika Candra Bandy bila tak mampu kasih solusi terhadap setiap permasalahan sosial yang dihadapi. Hadirnya warung makan gratis yang diprakarsai oleh Bos HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) itu bukti solusi yang dihadirkan di masa pandemi. Tak tanggung-tanggung, program berbagi Bos HTJRT itu siap layani 500 porsi setiap Senin dan Jum’at. Solutif!

Baca Juga : Sri Sultan HB X Road Race 2022: Support By HTJRT, M. Kiandra Ramadhipa Jawara MP3

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa program berbagi ini sudah dimulai sejak satu bulan yang lalu. Berlokasi di Jln. Kenari Muja Muju, Umbulharjo, Jogjakarta program ini disambut antuasias oleh berbagai kalangan yakni pengemudi ojek online, warga sekitar warun dan para buruh. Menariknya, menu yang disuguhkan pun beragam dan variatif,”Nyuwun pangestune terus nggih lur,”ujar Bos Candra yang memang punya tingkat kepedulian yang tinggi.

Bos Candra HTJRT, Berbagi dan Memberi Manfaat

Baca Juga : Drag Bike 2022: Ungkap Fakta Jawara! Sleep Engine 200 Milik HTJRT Indonesia, Kruk As Spesial

“Alhamdulillah dan senantiasa bersyukur atas karunia yamg diberikanNya. Mudah-mudahan bisa selalu memberi manfaat bagi sesama. HTJRT sebagai bagian dari komunitas otomotif, khususnya Jogjakarta berusaha punya kepekaan terhadapa masalah sosial yang dihadapi masyarakat,”tukas Bos Candra. Sip Bos! Wawan