Spesialis Modifikasi Mesin Semarang: Garage13, Prestasi Moncer Banjir Order!

Garage13 : Layani Modifikasi Mesin, Tune Up Harian

OtoInfo.Id-Dipentas drag race nasional, pebalap dan tim-tim asal Semarang, Jateng patut dihitung. Itu lantaran balap mobil trek lurus dikota yang terkenal dengan Lumpia-nya punya tradisi yang kuat. Regenerasinya juga bermunculan, bahkan salah satu legenda otomotif asal Semarang, dr. Herry Agung masih aktif diarena. Pria yang mengaku punya profesi pembalap dan hobi sebagai dokter itu memang telah menginspirasi generasi penerus. M. Wasrik Erwanto adalah salah satunya,”Selain ada tokoh inspiratif seperti dr. Herry Agung, bengkel-bengkel modifikasi mesin juga tumbuh kembang. Apalagi sekarang ada jadwal latihan rutin di sirkuit Tawangmas dan sudah dibenahi dibeberapa titik,”nilai Ir. Dedy Satria Budiman, salah satu penggiat otomotif Semarang.

Skuad Garage13, Regenerasi Drag Race Semarang

M. Wasrik sendiri memang mencuri perhatian publik dengan bendera Garage13-nya. Pada event di PRPP, Tawangmas beberapa waktu lalu, M. Wasrik sukses podium dibeberapa kelas, salah satunya kelas sedan modif s/d 2500 cc engine swap. BACA DISINI Juga di evennt Erdeve Drag Race 201M, doi memimpin klasemen sementara. Itu artinya secara prestasi moncer dengan koleksi podium yang diraih.

Estilo Andalan

Deretan prestasi itu penting untuk mengangkat nama Garage13, salah satu bengkel spesialis mesin di Semarang “Garage13 selaim tim juga bengkel modifikasi yang hadir sejak akhir tahun lalu. Tak hanya melayani modifikasi mesin, juga tune up harian, cuci mobil dan lain-lain,”bilang Wasrik seraya bilang alamat bengkelnya ada di Jln. Perintis Kemerdekaan No.44, Banyumanik, Semarang. Soal banjir order, tentu jadi harapan M. Wasrik selaku owner,”Tak hanya order mesin, tapi semua layanan yang kita berikan,”harap Wasrik. Mantap!

Service Harian

Garage13 saat ini diperkuat tiga pembalap, selain M. Wasrik ada juga M. Rian Cebong dan Citra Nadia. Masih ingat dengan Citra Nadia?BACA DISINI,”Untuk bikinan kita sendiri best timenya 9,551 dengan Honda Civic Estilo dikelas sedan 1700 cc standart,”beber Wasrik. Pastinya, harapan kedepan tim ini terus eksis dan berprestasi. Gass! Wawan

Layanan Cuci Mobil