SSC Racing Start Latber Dragbike 2018, Semarang : Awass..’Ancaman’ Event Perdana, Ini Komentar Agung GDS (Hasil Lomba)!

OtoInfo.Id-Yes! Ini latber alias latihan bersama perdana di Sirkuit PRPP, Semarang, Jateng (26/5). Lho..bukannya sudah pernah ada sebelumnya di sirkuit yang sama? Maksudnya, ini latber perdana yangh digarap oleh SSC (So-Tech Sport Club) dibawah komando Rifki Arifianto akrab disapa Toyip.

Catatan portal ini, SSC adalah salah satu promotor subur di Jateng. Artinya, punya pengalaman dalam mengemas event dan piawai membidik moment,”Latber drag bike ini dalam rangkaian gelaran bertajuk Semarang Speed & Show 2018. Selain latber drag bike, ada drag race dan car meet up dalam kemasan ngabuburit. Alhamdulillah, antusias peserta latber diluar dugaan,”ucap Toyep yang sumringah lantaran latber-nya tembus 516 starter.

Ada 18 kelas yang dilombakan kategori pemula dan open. Diantara joki yang ambil bagian, ada nama Dwi Batank (Semarang) dan Nico Sakau (Kudus). Ada pula nama Rina Somay, joki cewek yang belakangan jadi bintang dengan progress prestasinya. Selain joki papan atas, hadir pula Agung ‘GDS’ Setyawan. Brosist pembaca setia portal ini pasti familiar dengan sosok satu ini.

Betul! Doi adal;ah inisator alias penggagas GDS Fun Drag Bike yang rutin di gelar di Sirkuit GDS (Gantiwarno Drag Strip), Klaten, Jateng. Hadirnya Mas Agung-sapaan akrbnya jadi perhatian dan ditunggu komentarnya. Jangan-jangan doi merasa latber garapan SSC ini sebagai ‘kompetitor’?. Wkwkwk..”Nggak lah! Cakupan wilayahnya beda kok. Latber yang sekarang makin marak baguslah. Ini berkat rintisan Fun Drag Bike GDS sempat dilarang dan  sekarang malah berkembang,”kata Mas Agung yang ternyata hadir sebagai juri lomba. Mantap! Berikut hasil lomba lengkap, cekidot! Wawan