SSS 428LO ORing Gold Touring Chain, Rantai Super Ringan dengan Tarikan Mantap!

Otoinfo.id – SSS It’s Racing merupakan produk gir set ternama di Indonesia yang digunakan dalam pemakaian sehari-hari maupun kejuaraan balap motor. Terbukti dalam berbagai ajang kejuaraan balap motor bebek hingga sport terpantau banyak menggunakan gir maupun rantai buatan SSS.

Nah, ada info terbaru dari rantai SSS ini loh sob. Datang dari SSS 428LO ORing Gold Touring Chain yang masih asing bagi bikers. Yup, rantai ini merupakan penerus RK KRO Oring yang terkenal awet dan kuat. Dengan teknologi terkini, rantai dengan seal chain ini ringan, seperti rantai non seal.

Oring Seal, Tapi Ringan!

Perlu diketahui juga, rantai non seal itu rantai yang tidak dilengkapi dengan ring, sehingga lempengan mata rantai langsung saling bergesekan, alhasil tidak ada tempat bagi pelumas untuk diam. Sehingga rantai non seal ini harus sering di lumuri pelumas. Begitu sebaliknya dengan rantai yang pakai seal seperti SSS 428LO ORing Gold Touring Chain ini, seal yang berbentuk Oring ini berguna menjaga pelumas tetap berada di antara dua lempengan mata rantai, sehingga dapat mengurangi gesekan antara dua lempeng mata rantai. Untuk itu perawatan dapat lebih mudah dan tentunya awet.

Rantai ini tersedia dengan panjang mata 140L yang tentunya dapat diaplikasikan ke semua motor 150cc ke bawah. Dengan menggunakan rantai yang sedang booming di negeri Malaysia ini dijamin motor bisa digaspol, tentu dengan tarikan yang lebih mantap. Yuk coba buktikan sendiri! Aji