SSS Bekerjasama dengan AHM, Rilis Part Modifikasi Buat Honda CRF150L

Otoinfo.id – PT. Tiga Sakti Adhimulya, selaku distributor SSS di Indonesia bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM). Bentuk kerjasama SSS kepada AHM adalah memasok part aksesoris resmi untuk Honda CRF150L.

Itu buat konsumen yang ingin memodifikasi Honda CRF150L dengan konsep Supermoto. Motor yang sejatinya untuk off-road itu juga cocok dibikin on-road. Terbukti banyak yang aplikasikan konsep Supermoto di Honda CRF150L.

Baca Juga : Final Oneprix 2019 Surabaya: Bukti Kualitas! SSS Sapu Bersih Gelar Juara Semua Kelas

“SSS kerjasama dengan AHM untuk merilis part modifikasi yang notabenya CRF150L ini mudah dimodifikasi menjadi Supermoto,” ujar Hanky Kurniawan, selaku Manager Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulya.

Oh ya, tak hanya gear dan rantai saja yang disiapkan. Ternyata ada pula velg Takasago Excel Asia dan Bartubless Italy. Spesialnya velg Takasago Excel Asia itu tidak hanya untuk Supermoto, tapi Motocross bisa juga. Nah, untuk Bartubless hanya dikhususkan buat Supermoto.

Baca Juga : Terbukti Nyata! Ketahanan Rantai SSS Mencapai 3 Tahun

Yup, buat kalian yang ingin tampil beda pada Honda CRF150L, pastikan part modifikasi yang dipakai adalah SSS dan Takasasago Excel Asia. Pastinya berkualitas dan lebih kokoh! Aji

Berikut ini daftar partnya:
1. Rantai gold RO (seal chain) SSS  harga Rp. 600.000 dan Rantai Gold HMX (non seal) SSS harga Rp. 300.000
2. Gir Aluminium SSS, harga Rp.500.000
3. Velg Takasago Excel Asia, harga Rp.1.500.000 untuk 1 set
4. Bartubless Italy (tubless system from Italy), harga TBA (To Be Announced) alias segera diumumkan.