SSS It’s Racing, Lebih ‘Ringan dan Kuat’ Bersama Komunitas di Gelaran Yamaha Sunday race (YSR)

Christian William (Kiri) Komandan YROI Cibubur Depok, Apresiasi Kerjasama dengan SSS

OtoInfo.Id-Gir dan rantai SSS terbukti kualitasnya dibalap. Bukan asal ngomong, tapi memang fakta bicara begitu. Terkini ada Rafid Topan Sucipto (Yamaha HDS Racing)  yang kampiun di R15 pro dan Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) di R25 pro. Kedua rider itu tampil menawan di seri perdana Yamaha Sunday Race (YSR) di Sirkuit Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (7-8/4) lalu. Itu artinya, keunggulan rantai dan gir SSS yang ringan dan kuat tak diragukan. Tunggu ulasan lebih detal teknologi gir dan rantai SSS di YZFR15 pacuan Rafid Topan Sucipto dan YZFR25 Richard Taroreh.

Nah, menariknya digelaran YSR tahun ini, SSS dengan slogan it’s Racing-nya lebih ‘ringan dan kuat’ pula dengan komunitas. Ya, lebih ringan mensupport gairah balap komunitas dan kuat motivasi untuk lebih banyak komunitas yang bisa dirangkul,”Untuk saat ini kita baru support YROI Cibubur Depok. Wujud support sih memang belum full, tapi semoga kedepan bisa full dan lebih banyak komunitas yang bisa dirangkul,”kata Hanky Kurniawan,  Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulia pemegang merek SSS di Indonesia.

Bersama Marcel Kristanto, Sales SSS

Bagi YROI Cibur-Depok biasa disingkat YROI ‘Cipok’ sendiri kerjasama ini sebagai langkah awal yang baik. Ada apresiasi dengan eksisnya YROI ‘Cipok’ di pentas YSR,”Tahun ini ada 9 rider yang tarung di kelas R25 Comm B dan Beginner. 4 rider di Comm B dan 5 di Beginner, ada gairah dari teman-teman yang baru untuk main di YSR,”ujar Christian Wiliam, selaku komandan tim seraya bilang juga disponsori oleh Yamaha DDS Bogor. Oke deh! Wawan