Stand RCB, Proliner, dan UMA Adakan Foto Kontes di Indoclub 2019 Sentul!

Otoinfo.id – Ada yang berbeda dari stand produk ternama RCB, Proliner dan UMA dalam gelaran Indoclub Championship 2019 Sentul (16-17/2). Kali ini bukan produk terbarunya yang dipamerkan.

Yup, stand RCB, Proliner dan UMA ini mengadakan Action Foto Kontes yang boleh diikuti oleh siapapun yang hadir dalam gelaran bergengsi tersebut. Untuk aturan atau regulasinya yaitu memotret aktifitas yang ada di Indoclub Championship 2019 Sentul dengan background yang telah disediakan.

Contoh Foto Membawa Pelk RCB SP522 di Background RCB.

Selanjutnya model atau objek bisa berupa motor, part ataupun SPG dari brand RCB, Proliner, UMA. Jangan lupa foto diupload atau dikirim ke media sosial Instagram dengan menggunakan hashtag #garagaraindoclub #racingboy #racingboyindonesia #umaracing #umaracingindonesia #proliner #prolinerindonesia.

UMA Racing.

Sebelum upload fotonya, dipastikan sudah follow Instagram @racingboy_official_indonesia, @uma_racing_official_indonesia, @proliner_indonesia, dan @indoclubchampionship, karena termasuk dari regulasi kontes foto. Jangan lupa di tag ya!

Rudi RCB : Hadiah Utama Nonton MotoGP Sepang With RCB se-Asia!

“Untuk hadiah per seri kita berikan kepada 3 terbaik dengan hadiah knalpot Proliner TR-1, t-shirt brand, dan uang tunai kepada masing-masing pemenang. Dan untuk hadiah di akhir serinya kita ada nonton MotoGP ke Sepang, free akomodasi,” ucap Rudi RCB.

Oh ya, untuk pengumuman pemenang akan diumumkan 1 hari setelah lomba. Bisa cek di Instagram atau FB Indoclub. Ayo tunggu apalagi, kesempatan langka nih! Aji