Stefan Bradl Berasumsi Gantikan Marc Marquez di Tes Qatar

Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez yang Cedera

Otoinfo.id – Tes pramusim MotoGP di Sepang resmi dinyatakan batal. Lebih lanjut tes pramusim akan diadakan di Losail, Qatar. Nah, di kubu Repsol Honda juga ada kabar soal tes pramusim MotoGP 2021.

Marc Marquez yang baru saja menjalani pengobatan lanjutan di Madrid beberapa hari lalu diprediksi kuat tidak akan mengikuti tes pramusim. Pada situasi ini, Stefan Bradl selaku pembalap penguji HRC berasumsi gantikan Marc Marquez di tes pramusim tersebut.

Baca Juga : Perkembangan Cedera Marc Marquez Membaik

Mengingat di musim 2020 kemarin, Stefan Bradl telah menggantikan Marc Marquez untuk jalani balapan hampir full satu musim.

Walaupun HRC belum memutuskan dan mengkonfirmasi siapa pengganti Marc Marquez, akan tetapi Stefan Bradl mengaku siap diperintah jika memang HRC memilih pembalap asal Jerman itu.

“Saya sekarang mempersiapkan dengan sangat baik untuk musim ini. Secara fisik, saya dalam kondisi yang sangat baik. Saya masih memiliki tingkat kebugaran yang sangat baik,” ujarnya.

Baca Juga : Joan Mir Latihan MX di Trek Berpasir Bareng Tito Rabat

Stefan Bradl juga menambahkan jika dirinya hadir di tes pramusim, maka berharap bisa ikut balapan pembuka juga.

“Jika saya bisa mengendarai semua tes musim dingin, yang saya harapkan, maka saya senang dengan balapan pertama, jika saya bisa mengendarainya,” tukasnya. Aji