Stefan Bradl Peringatkan Alex Marquez di Shakedown Test MotoGP 2020, Ini Katanya!

Otoinfo.id – Mulai dari tanggal 2 sampai 4 Februari 2020, para pembalap uji dan pembalap rookie disibukkan dengan Shakedown Test MotoGP 2020 di Sepang, Malaysia. Seperti di paddock Honda, ada Stefan Bradl dan Alex Marquez.

Stefan Bradl adalah pembalap uji atau test rider HRC, sedangkan Alex Marquez merupakan rookie 2020 yang menggantikan Lorenzo di Repsol Honda. Dia akan menjadi tandem kakaknya Marc Marquez musim ini.

Baca Juga : MotoGP 2020: Sambut Musim Perdananya, Alex Marquez Tambah Masa Otot, Kenapa?

Dari hasil dua hari yang telah diselesaikan, Stefan Bradl beri peringatan pada rookie Alex Marquez. Ini soal pemahaman tentang motor RC213V, “Dia harus menemukan ritme dan memastikan dia bisa menanganinya. Dia harus melihat data dan juga melihat semuanya. Tetapi penting baginya untuk memiliki perasaan di trek lebar dan cepat seperti Sepang,” katanya.

Oh ya, pembalap penguji Honda itu juga mengungkapkan tidak memikirkan catatan waktu. “Waktu bukanlah pusat perhatian di sini. Yang penting adalah kami mengerjakan rencana pengujian kami yang sangat luas,” ucapnya.

Baca Juga : Honda Jajal Winglet Baru di Shakedown Test MotoGP Sepang

Yup, di hari ketiga ini, Alex Marquez tidak akan ikut Shakedown Test MotoGP 2020. Dia akan ke Jakarta bersama Marc Marquez untuk launching tim Repsol Honda. Aji