Stop Press : Bersama Tim BKs Racing Team, Musim Depan Arianto Tarzan Tarung Full Region Jawa!

Ki-Ka : Rafid Popy-Hawadis-Budi (Manager Tim)

OtoInfo.Id-Yup! Ini kabar terbaru dari pemegang double champions region Kalimantan, Arianto Tarzan. Bersama tim Yamaha QQ Motorsport, musim ini Arianto Tarzan sukses mengawinkan gelar juara MP1 (150 cc seeded) dan MP2 (125 cc seeded) region IV alias Kalimantan. “Musim depan Arianto Tarzan siap tarung di Jawa, jadi tantangan bagi dirinya untuk membuktikan kemampuannya,”ungkap Rafid Popy, mantan pebalap nasional sekaligus mentor Arianto di tim QQ Motorsport. Poppy jumpa OtoInfo.Id di Sirkuit Sentul dalam rangka seri ke-4 IRS (24/11).

Arianto Tarzan,Musim Depan Full Region Jawa

Ditelusuri lebih lanjut, adalah tim BKs Racing Team yang notabene tim asal Kalimantan juga yang memboyong Arianto ke region ‘neraka’. Tim milik H. Fitri yang merupakan pengusaha batu barau sukses itu salah satu tim kuat di region Kalimantan. Dibilang kuat, salah satunya karena dukungan sumber dana yang kuat pula. “Tak hanya motorprix, Tarzan juga diagendakan main IRS juga. Dalam hal ini semua motor dipegang sepenuhnya oleh Om Hawadis,”sambung Budi, manajer tim. Hal itu juga dibenarkan oleh Si Om-sapaan akrab mekanik senior Hawadis.

Kabarnya, Arinato Tarzan bakal berduaet dengan Rizal Feriyadi jawara MP3 (150 cc pemula A) dan runner up MP4 (125 cc pemula A) region Kalimantan tahun ini. Mantap! Wawan