Sudah Diuji Coba, MiniGP SND Racing Siap Produksi Massal, Ini Spesifikasinya

Otoinfo.id – MiniGP SND Racing memang sedang jadi buah bibir di kalangan balap nasional. Pasalnya produsen part racing SND Racing yang populer di balap nasional maupun modifikasi itu, terpantau tengah menyiapkan MiniGP yang perfomanya persis dengan produk Ohvale.

Buat yang belum tahu, itu MiniGP yang sering dipakai para pembalap Moto3, Moto2 dan MotoGP dalam berlatih. Juga untuk bertarung di World MiniGP Series.

Baca Juga : SND Factory Racing Luncurkan Trail SE, Harga?

Bicara soal spesifikasi, MiniGP SND Racing ini punya kapasitas silinder sama persis dengan Ohvale, yakni 160 cc. Menurut keterangan H. Sandy Agung selaku owner SND Racing, MiniGP tersebut punya power 24-25 HP.

“Itu dengan dyno saya. Kalau ditempat lain, pasti jauh lebih tinggi. Kalau torsinya diatas 20 Nm. Lebih tinggi dari motor MP1,” terangnya.

Nah, saat ini MiniGP SND Racing sudah siap diproduksi massal karena memang sudah diuji coba. Dari pantauan, MiniGP SND Racing sudah dijajal di Sirkuit Gery Mang, Subang belum lama ini.

Baca Juga : Wow! Rafid Topan Bangun Lintasan Flat-Track di Kawasan Sirkuit Sentul , Pakai Alat Berat Pribadi

“Ini mau kita produksi massal. Tahap pertama sebanyak 40 unit. Untuk uji coba selanjutnya Senin nanti di Sentul Kecil,” pungkas H. Sandy Agung.