Sudah Launching! Motor Listrik Saige SG-Max dan SG-Max Pro dikenalkan di PRJ 2024

Sudah Launching! Motor Listrik Saige SG-Max dan SG-Max Pro dikenalkan di PRJ 2024

Otoinfo – Pada ajang Jakarta Fair 2024, PT Saige Teknologi Indonesia secara resmi memperkenalkan motor listrik terbaru mereka, yaitu SG-Max dan SG-Max Pro.

Peluncuran ini menandai langkah penting dalam inovasi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Kedua varian ini hadir dengan desain yang menarik serta berbagai fitur canggih yang menjadikannya pilihan ideal bagi masyarakat perkotaan.

Desain dan Dimensi SG-Max dan SG-Max Pro

Motor listrik Saige SG-Max dan SG-Max Pro memiliki dimensi yang cukup besar, memberikan kesan bongsor namun tetap sporty dan modern. Desain ini sangat cocok untuk digunakan di perkotaan, memenuhi kebutuhan mobilitas yang efisien dan nyaman.

Baca Juga:   Sean Gelael Juara Balapan 24 Hours of Dubai 2024

SG-Max standar dan SG-Max Pro memiliki beberapa perbedaan kecil yang membuat keduanya unik. SG-Max Pro dilengkapi dengan body bracket di sisi kanan dan kiri serta bracket box, sementara spesifikasi lainnya hampir serupa dengan varian standar.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan

Salah satu keunggulan dari SG-Max dan SG-Max Pro adalah tingkat keamanan yang tinggi. Motor ini dilengkapi dengan sistem penguncian yang sulit dibongkar oleh maling, memberikan rasa aman bagi penggunanya.

Baca Juga:   Mengenal Honda CB350 H'ness, Motor Klasik yang Menginspirasi

Selain itu, keduanya memiliki full frame chassis dan sistem pengereman disk brake di depan dan belakang dengan teknologi CBS (Combined Braking System), memastikan keamanan optimal dalam setiap perjalanan.

Performa Baterai dan Efisiensi Energi

Motor listrik Saige SG-Max dikenal dengan baterainya yang besar dan efisien. Baterai ini didukung oleh controller yang mampu mengoptimalkan konsumsi energi, sehingga motor ini dapat menempuh jarak antara 130 hingga 150 km dalam satu siklus pengisian daya.

Baca Juga:   Aksesori New XL7 Hybrid: Pilihan Terbaik untuk Mobil SUV Anda

Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pengguna yang membutuhkan kendaraan dengan jarak tempuh yang panjang.

Dampak Positif pada Lingkungan

Peluncuran motor listrik SG-Max dan SG-Max Pro oleh Saige merupakan langkah nyata dalam mendukung program kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.