Sumatera Drag Championship Seri 1 Siap Digelar (14-15 Mei), Dikemas dengan Konsep Menarik!

Foto By : Budi Balapmotor.net

Otoinfo.id – Sumatera Drag Champipnship (SDC) 2022 siap digelar putaran pertama pada 14-15 Mei. Event drag bike Pulau Sumatera ini layak jadi sorotan publik drag bike. Pasalnya ini event diprakarsai oleh Dragon Event Organizer dan Arissandro Management, nama itu sudah kondang lewat ajang balap motor bertajuk Sumatera Cup Prix atau SCP.

Terbukti kualitas dalam mengemas event menjadikan SCP gelaran paling bergengsi dan paling akbar di tanah Sumatera. Sukses dengan menggelar balap motor, kini mereka memberikan wadah buat pelaku maupun pecinta balap drag bike di Sumatera dengan hadirkan SDC.

Baca Juga : Kejurnas GTX 2022 (Seri 2) Semarang : Rizki Motor Bos Mild X Karya Kayu Berjanji Akan Tebus Kesalahan

SDC akan melombakan 20 kelas dan siap dikemas menarik seperti SCP. Berbagai persiapan juga tengah dilakukan oleh promotor untuk menyambut gelaran balap karapan 201M itu. Bisa disebut pula event drag bike dengan kemasan menarik dan memanjakan peserta maupun yang terlibat di SDC.

Mulai dari hadiah yang #Keterlaluan, hingga konsep yang menawarkan penghargaan bagi pembalap luar Sumatera dan uang pembinaan di akhir seri nanti. “Jadi kami memberikan peluang semua pembalap, baik dari Sumatera sendiri maupun dari luar Sumatera,” ungkap Mawan Dragon.

Baca Juga : Motoprix 2022 (Seri 2) Mijen: Datang Lebih Awal, Tommy Tak Mau Sia-siakan!

Nah, yang patut dipahami untuk SDC kali ini juga punya konsep dengan menggandeng Erdeve selaku promotor IDC Drag Bike. Ajang tersebut merupakan barometer balap drag bike di Indonesia saat ini, terbukti lahir jawara-jawara drag bike dan berbagai teknologi terbaru. Nantinya yang juara di SDC bakal dapat tiket untuk main ke IDC Drag Bike. Sip! Aji