Sumatra Cup Prix 2019 Seri 1 (Musi Rawas) : Beri Tontonan Gratis Pada Wong Kito Galo

SCP 2019,Seri Perdana Dimulai Dari Musi Rawas

Otoinfo.id – Sumatra Cup Prix (SCP) 2019, kejuaraan balap motor paling bergengsi di Sumatra ini akan menggelar seri perdananya pada 27-28 April 2019 mendatang. Berlokasi di Sirkuit NP Agropolitan Centre, Musi Rawas, Sumatera Selatan, SCP 2019 seri pertama akan berbeda dan spesial.

Yup, di seri pembuka SCP 2019 ternyata bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas yang ke 76. Dalam kesempatan ini, SCP 2019 akan memberikan tontonan gratis pada wong kito galo.

“Di hari jadi Kabupaten Musi Rawas ini, SCP adalah event dengan kelas tersendiri yang saya persembahkan untuk rakyat Musi Rawas. Bersenang-senanglah di hari jadi Kabupaten Musi Rawas,” ucap H. Hendra Gunawan, Bupati Musi Rawas yang mendukung penuh gelaran SCP 2019 seri pertama.

Baca Juga : Sumatra Cup Prix (SCP) 2019 : Konsisten 5 Seri, Sambangi Tiga Kota Baru, Penonton Gratis?

Pihak penyelenggara SCP 2019 juga sangat mengapresiasi langkah pemerintah Musi Rawas yang telah membawa seri pembuka disana. Bahkan dengan kemasan yang begitu meriah nantinya. Pastinya akan menghibur masyarakat Musi Rawas. Apalagi persaingan dan pertarungan pembalap di SCP tak kalah menariknya dan pastinya seru.

“Kami dari pihak SCP sangat respek dengan pak Bupati. Pemimpin yang ingin bikin rakyatnya senang dengan bawa SCP ke Musirawas. Ya semoga SCP bisa bikin semua happy!,” ungkap Arissandro dan Mawan Dragon, selaku penyelenggara SCP 2019 ini. Mantap! Aji/Wawan