Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 : Apresiasi Spesial, Gratis Nonton MotoGP Sepang Untuk Peserta, Mau?

Otoinfo.id-Yes! Ada apresiasi spesial untuk peserta yaknik pembalap dan team official (18-30 tahun) pada gelaran Super Adventure Night Road Race (SANRR) tahun ini. Ajang balap termegah dengan hadiah melimpah ini digelar sebanyak 5 seri”Tersedia 12 paket undian tour nonton langsung MotoGP Malaysia. Apresiasi spesial ini persembahkan Super Adventure untuk pembalap dan team official,”ungkap Fariz Montes dalam Launching dan Press Confrence SANRR 2019 di Ngapdoel Cafe Jl. Pelajar Pejuang Bandung, Jawa Barat.

“Inovasi baru bagi Montesz bersama Super Adventure bahwa tiap seri SANRR 2019 menyediakan 2 tiket nonton MotoGP di Sepang Malaysia tahun ini pada tiap serinya. Pembalap dan team official yang berkeinginan mendapatkan apresiasi spesial ini mulai siapkan diri dan motornya dengan ikut berkompetisi SANRR 2019. Ikuti ketentuan dan syaratnya,”terang Fariz yang notabene penerus tongkat estafet Handoko Halim itu.

Baca juga : Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 : Balap Termegah Hadiah Melimpah

“Hal ini merupakan bagian dari program kami selaku sponsor utama SANRR 2019 untuk lebih mendekatkan brand dengan komunitas balap khususnya peserta balap. Juga sebagai apresiasi kepada mereka yang selama ini setia mengikuti setiap penyelenggaraan event SANRR 2019 yang dipromotori oleh Montesz. “ujar Tries Pondang S, dari Super Adventure. Mantap!

“MotoGP Sepang 2019 akan dilaksanakan pada 3 November, sementara bagi peserta yang berkesempatan mendapatkan apresiasi spesial ini akan berangkat tanggal 2-4 November. Peserta yang berhak mengikuti program undian ini adalah pembalap dan official team dan bukan penonton. 12 kuota peserta paket tour ini adalah 10 orang hasil pengundian selama 5 seri, 1 orang pembalap juara umum total seri dan 1 orang dari hasil penilaian dari panitia yang memenuhi kriteria (mewakili brand). Untuk 10 orang hasil pengundian itu adalah 2 orang dimasing-masing seri (total 5 seri), 1 orang pembalap dan 1 orang official team,”jelas Fariz lagi.

Baca juga : Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 2) : Live From Iceland, Bos Kawahara Racing Bocorkan Kabar Heboh!

Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan kupon undian?,”Untuk mendaptkan hak ikut dalam pengundian setiap peserta wajib membeli produk D super 16 dan harus mengumpulan struk belanja di modern retail seperti Indomart, Alfamart, Circle K dan bukan di warung/toko. Itu untuk 1 seri (per bulan) dan minimal membeli 30 bungkus. Lalu dapat ditukarkan dengan 1 stamp card pada saat pendaftaran peserta di Hari H,”tukas Fariz seraya menegaskan tiap-tiap peserta wajib mengikuti minimal 1 seri. GunturTH