Suzuki Baleno Kuasai Pasar Hatchback! Mengungguli Toyota Yaris dan Honda City dengan 4 Keunggulan Ini!

Konsumsi bahan bakar dari mobil ini mencapai angka 20 km/liter, menjadikannya salah satu mobil paling irit di kelasnya. Efisiensi bahan bakar ini tentu saja menjadi nilai tambah yang signifikan bagi para pengguna yang ingin menghemat pengeluaran bahan bakar.

4. Performa Mesin yang Andal

Suzuki Baleno dilengkapi dengan mesin bensin 1.5 L yang menghasilkan tenaga sebesar 104 PS dan torsi sebesar 138 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis CVT. Mesin yang digunakan oleh Suzuki Baleno terbukti cukup responsif dan bertenaga, terutama saat melaju di jalan raya. Performa mesin yang andal ini memastikan bahwa pengendara dapat menikmati pengalaman berkendara yang optimal di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga:   Ini Penyakit yang Sering Dialami Pengguna Nissan Xtrail

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, tidak heran jika Suzuki Baleno berhasil menjadi pilihan utama di segmen hatchback, mengungguli kompetitornya seperti Toyota Yaris dan Honda City. Bagi Anda yang mencari mobil dengan tampilan modern, fitur lengkap, efisiensi bahan bakar tinggi, dan performa mesin yang andal, Suzuki Baleno adalah pilihan yang tepat. Otoinfo.