Suzuki Eeco 2022 Murah, Mobil Irit dan Luas untuk Keluarga

Suzuki Eeco 2022 Murah, Mobil Irit dan Luas untuk Keluarga

Otoinfo – Apakah Anda sedang mencari mobil baru yang murah, irit, dan luas? Jika ya, maka Anda mungkin tertarik dengan mobil Suzuki Eeco 2022 yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Mobil ini merupakan salah satu mobil termurah di pasar, dengan harga mulai dari Rp 99,9 juta.

Tidak hanya itu, mobil ini juga menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih lanjut tentang mobil Suzuki Eeco 2022, mulai dari desain, mesin, kabin, fitur, hingga kelebihan dan kekurangannya. Kami juga akan memberikan beberapa tips untuk Anda yang ingin membeli mobil ini. Simak terus artikel ini sampai habis, ya!

Baca Juga:   Pulley UMA Racing Yamaha Mio, Diameter Lebih Besar Ciptakan Responsive Putaran V-Belt

Desain Eksterior Suzuki Eeco 2022

Mobil Suzuki Eeco 2022 memiliki desain eksterior yang sederhana dan fungsional. Mobil ini memiliki dimensi panjang 3.675 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.800 mm.

Jarak sumbu roda mobil ini adalah 2.350 mm, sedangkan jarak terendah ke tanah adalah 160 mm. Mobil ini memiliki berat kosong 845 kg dan kapasitas tangki bensin 40 liter.

Mobil ini memiliki bentuk kotak yang memaksimalkan ruang kabin dan bagasi. Mobil ini juga memiliki lampu depan dan belakang yang besar dan jelas, serta grille depan yang lebar dan berlogo Suzuki. Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan silver.

Baca Juga:   Yuki Tsunoda Menguji Honda NSX GT3 Evo di Sirkuit Nürburgring

Mesin dan Performa Suzuki Eeco 2022

Mobil Suzuki Eeco 2022 ditenagai oleh mesin bensin 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 73 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 101 Nm pada 3.000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan yang responsif dan halus.

Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik (EFI) yang membuatnya lebih irit dan ramah lingkungan.

Baca Juga:   Yamaha Grand Filano, Matik Paket Lengkap

Mobil ini memiliki performa yang cukup baik untuk kelasnya, dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 16,5 detik dan kecepatan maksimal 140 km/jam. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup hemat, yaitu 15,4 km/liter untuk kondisi perkotaan dan 18,2 km/liter untuk kondisi luar kota.

Kabin dan Fitur Suzuki Eeco 2022

Mobil Suzuki Eeco 2022 memiliki kabin yang luas dan nyaman untuk 7 penumpang. Mobil ini memiliki kursi yang empuk dan lapang, dengan konfigurasi 2-3-2. Kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat untuk menambah ruang bagasi yang sudah cukup besar, yaitu 540 liter.