Suzuki Jimny Jegal Honda WR-V! Penjualan Small SUV Terlaris April 2024

Suzuki Jimny Jegal Honda WR-V! Penjualan Small SUV Terlaris April 2024

Otoinfo – Sejak hadir dalam varian 5 pintu, penjualan Suzuki Jimny mengalami lonjakan yang signifikan. Mobil yang dikenal dengan keunggulan off-road-nya ini kini semakin diminati, terutama di segmen small SUV. Tidak hanya menarik perhatian konsumen, Suzuki Jimny bahkan mulai mengancam posisi Honda WR-V sebagai yang terlaris di kelasnya.

Berdasarkan data penjualan yang dirilis oleh Gaikindo untuk periode April 2024, Suzuki Jimny berhasil menempati posisi keempat sebagai small SUV terlaris. Ini merupakan pencapaian yang mengesankan, mengingat kompetisi di segmen ini sangat ketat.

Baca Juga:   Terbaru dan Terbaik! Varian dan Fitur Yamaha Grand Filano 2023 Beserta Harganya!

Di posisi ketiga terdapat Daihatsu Rocky, yang diikuti oleh Toyota Raize di posisi kedua dan Honda WR-V di posisi pertama. Penjualan small SUV di bulan April 2024 menunjukkan angka yang menarik. Honda WR-V memimpin dengan total penjualan sebanyak 677 unit.

Toyota Raize menyusul dengan angka penjualan yang tidak disebutkan secara spesifik, namun jelas berada di atas Daihatsu Rocky yang berhasil menjual 268 unit. Mobil tersebut berada di posisi keempat dengan penjualan sebanyak 185 unit, menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan periode sebelumnya.

Baca Juga:   Teknologi Canggih untuk Keselamatan Keluarga: Fitur Unggulan Toyota Rush Hybrid 2023

Berikut adalah daftar lengkap penjualan small SUV terlaris selama April 2024:

  1. Honda WR-V – 677 unit
  2. Toyota Raize
  3. Daihatsu Rocky – 268 unit
  4. Suzuki Jimny – 185 unit
  5. Kia Sonet – 48 unit
  6. Nissan Magnite – 12 unit

Melihat peningkatan yang signifikan pada penjualan Mobil tersebut, banyak pihak bertanya-tanya apakah di bulan-bulan mendatang Jimny dapat terus mengejar dan mungkin mengalahkan Honda WR-V. Dengan strategi pemasaran yang tepat dan peningkatan fitur serta kualitas, bukan tidak mungkin Suzuki Jimny dapat menjadi pemimpin di segmen small SUV.

Baca Juga:   Toyota Crown Signia 2025: Elegansi SUV dengan Desain Inovatif dan Teknologi Terkini

Bagi para pecinta otomotif, perkembangan ini tentunya menjadi sesuatu yang menarik untuk diikuti. Persaingan yang semakin ketat akan memaksa setiap pabrikan untuk terus berinovasi dan menawarkan yang terbaik bagi konsumen. Satu hal yang pasti, segmen small SUV akan semakin dinamis dan kompetitif dengan hadirnya Suzuki Jimny yang kini semakin diperhitungkan. Otoinfo.