Suzuki Karimun Wagon R 2016 (Semarang) : Iron Man Squad Unlimited Indonesia

Iron Man

Otoinfo.id-Tampilan Suzuki Karimun Wagon R milik Dominic Wijaya ini terinspirasi dari tokoh film Super Hero yakni Iron Man. Lihat saja tampilan mobil keluaran tahun 2016 ini dari segi eksterior terlihat seperti sosok muka Iron Man yang mempunyai ciri kas warna pada tubuhnya merah dan kuning emas.

“Saya sangat suka dengan film Iron Man yan di bintangi Robert Downey Jr, karena tokoh Iron Man itu kuat dan gagah, maka dituangkan lewat konsep modifikasi supaya mobil kecil terlihat gagah,”ucap Dominic, biasa disapa. Apa yang dilakukan pada bagian eksterior, tentunya ingin menarik perhatian lewat warna sang tokoh idola.

Bagian warna bodi tetap mengandalkan bawaan aslinya, hanya bagian kap mesin sampai fender ditutup dengan sticker warna kuning emas.”Penggantian warna bodi tetap menggunakan sticker karena gak suka main cat,”imbuh CEO Tamako Indonesia.

Merambah bagian kaki-kaki menambah kesan lebih berisi, pelek diganti lebih besar merek Euro Racing  ukuran 18 inci yang dipadu ban Achilles untuk depan ukuran 165/40-18 dan Achilles ukuran 205/40-18. Sementara pada bagian suspensi, Per diganti milik Honda Accord S86.”Bagian daleman masih tetap mengandalkan aslinya tanpa ada perubahan hanya Head Unit diganti produk JVC,”tutur salah satu anggota Squad Unlimited Indonesia. V4NO

Data Modifikasi:
Kaliper                  : Brembo
Pelek                     : Euro Racing
Ban depan             : Achilles 165/40-18
Ban belakang         : Achilles 205/40-18
Head Unit              : JVC
Knalpot                 : Tanabe