Suzuki Salesman Competition 2018: Penghargaan Suzuki Kepada Sales Motor Terbaik di Tahun 2017

OtoInfo.Id-Suzuki Salesman Competition kembali dilaksanakan pada 14-16 Maret 2018 di Hotel Ibis Cawang. Kompetisi ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada salesman dan salescounter terbaik di seluruh dealer Suzuki Motor di Indonesia. Sebanyak 77 peserta yang berasal dari 16 daerah di Indonesia disambut oleh Bapak Sutisna Senjaya, selaku Section Head DND & Logistic, sekaligus ketua pelaksana Suzuki Salesman Competition 2018.

Mengangkat tema “Ayo, Tunjukkan Keahlianmu dan Jadilah Juara”, ajang penghargaan ini dibuka oleh Bapak Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W. Dalam sambutannya, Bapak Yohan Yahya mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh salesman dan salescounter yang telah hadir ke Jakarta. Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk hadir di sini. Saya juga sangat berterima kasih atas semangat rekan-rekan sekalian yang tetap setia untuk membangun penjualan Suzuki yang lebih baik lagi.”

Baca Juga:   RTP Drag Bike 2020 Cimahi: Siantarman Racing Team Siap Tampil Maksimal di Kandang Sendiri!

Salesman dan salescounter yang lolos ke babak grand final ini sebelumnya telah berhasil melalui babak penyisihan yang terdiri dari tiga periode, yaitu periode Mei-Juli 2017, Agustus-Oktober 2107, dan periode November 2017-Januari 2018. Tiga salesman dan dua salescounter yang memiliki data faktur penjualan terbaik terpilih untuk mewakili setiap region penjualan Suzuki Motor.

Baca Juga:   Gredek Hilang! Upgrade CVT Yamaha NMax Rp300 Ribuan!

Untuk menjadi pemenang, seluruh peserta diseleksi melalui tiga tes. Pertama, seluruh peserta mengerjakan soal pilihan berganda mengenai produk-produk Suzuki sebanyak 100 soal. Selanjutnya, 20 peserta terbaik dipilih untuk mengikuti interview mengenai keunggulan dan proses pembelian produk Suzuki yang dinilai oleh lima section head Sales & Marketing 2W sebagai juri. Lalu, 10 peserta dengan nilai tertinggi mengikuti role play, dimana peserta diminta untuk menjelaskan produk Suzuki Nex dengan metode LPSP (Lima Posisi Sudut Pandang) kepada calon pembeli.

Baca Juga:   15 Tahun Toyota Avanza : New Avanza dan New Veloz dalam Bidikan Lensa!