Swing Arm Kawahara Racing untuk CB, Bikin Tampilan Makin Racing dan Fashionable!

Otoinfo.id – Dunia modifikasi CB memang tidak ada matinya. Bahkan saat ini mulai menjamur di seluruh kalangan. Bahkan modifikasi CB saat ini lebih mengarah ke racing touring. Terbukti banyak part-part racing yang nempel di CB.

Kawahara Racing selaku produsen part-part racing juga tidak mau ketinggalan. Kawahara Racing mengeluarkan produk swing arm untuk CB dengan bentuknya menyerupai swing arm Kaze.

Baca Juga : Wah! Kawahara Racing Kenalkan Knalpot Racing Buat Kawasaki ZX-25R

Perlu diketahui, bahwa swing arm Kaze ini jadi trending di dunia modifikasi CB, mengingat dimensi swing arm Kaze memang lebih lebar dan panjang dibandingkan arm bebek lain. Juga modelnya yang simpel dan makin terlihat kekar.

Untuk swing arm Kawahara Racing ini bisa jadi pilihan para penggila CB yang ingin modifikasi motornya lebih terlihat racing dan fashionable. Tentunya dengan kualitas yang bagus dan telah teruji.

Baca Juga : Pakai V-belt dan Roller Kawahara, Bikin Vespa Makin Ngacir Tanpa Bore Up Mesin!

Bicara soal harga, swing arm Kawahara Racing ini dibanderol Rp. 800.000,-. Dengan warna yang variatif, ada purle, gold, red, blue, black, green, dan orange. Tinggal dipilih sesuai warna motor dan pilihan hati. Aji