Syamsul Arifin Tetap Eksis Bersama Tim PAC Manahadap di LFN HP969 Championship

Otoinfo.id – Syamsul Arifin, pembalap asal Yogyakarta, menunjukkan konsistennya di dunia balap motor dengan tetap eksis bersama tim PAC Manahadap dalam ajang LFN HP969 Road Race Championship (23-24/6). Meskipun hasil terbaik belum diraih, Syamsul optimis dapat bersaing di seri-seri berikutnya.

Di tengah gempuran pembalap muda yang semakin mendominasi, Syamsul Arifin tetap menunjukkan konsistensinya. Pembalap yang memiliki pengalaman panjang di dunia balap ini tidak goyah menghadapi persaingan ketat. Semangat dan motivasi yang tinggi terus mendorongnya untuk tetap bersaing dan menunjukkan performa terbaik.

Baca Juga:   Satria FU Injeksi Bukan Dibanned dari Balap! Berikut Penjelasan Deputy Olahraga Sepeda Motor PP IMI

Pastinya, Syamsul Arifin tetap optimis menyambut seri-seri berikutnya di LFN HP969 Road Race Championship. Pengalaman dan skill yang dimilikinya menjadi modal penting untuk terus meningkatkan performa. Dengan strategi yang tepat dan kerja keras, Syamsul yakin dapat meraih hasil yang lebih baik kedepannya.

Apalagi dukungan dari tim PAC Manahadap, Syamsul Arifin bakal mempersiapkan diri secara maksimal untuk setiap balapan. Yap, keberadaan Syamsul Arifin di LFN HP969 Road Race Championship bersama tim PAC Manahadap menjadi bukti bahwa dedikasi dan semangat tak pernah padam.

Baca Juga:   Kejayaan dan Kehormatan Suzuki Crystal! Legenda Bebek 2 Tak di Era 1990-an

“Pastinya kesempatan-kesempatan itu akan datang. Yang paling penting optimis,” pungkas Syamsul Arifin.