Tak Sedikitpun Khawatir, Ini Jawaban Cal Cruthlow Soal Masa Depannya Dengan Honda!

Cal Cruthlow

Otoinfo.id-Ya! masa depan Cal Crutchlow sekarang menjadi perbincangan hangat setelah dirinya sempat mengindikasikan bakal pensiun dalam waktu dekat.

Faktor usia yang sudah senja dan kondisi fisik yang tidak se-prima dahulu menjadi alasan terbesar mengapa Crutchlow mulai mempertimbangkan untuk berhenti dari karier profesionalnya. Yup, kontraknya dengan LCR Honda juga tinggal satu musim saja. Lantas bagaimana masa depannya?

Baca juga : Ada Pedrosa Sebagai Tes Rider, Pengembangan RC16 Berjalan Dengan Baik, KTM Sangat Beruntung!

Meski begitu, ia tidak merasa khawatir sama sekali jika ditanya soal masa depan. Crutchlow memiliki relasi yang sangat baik dengan manajemen tim dan tahu jika Honda selalu mempunyai tempat baginya. Jadi kapanpun Crutchlow ingin membalap, Honda akan selalu menemaninya.

“Saya tidak akan memaksakan sejumlah balapan sebelum membuat keputusan. Jika Anda berbicara dengan (Kepala Tim LCR) Lucio Cecchinello sekarang, saya dapat memperpanjang di LCR selama yang saya inginkan. Dan saya yakin Honda juga akan tertarik memeluk saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

Baca juga : Drag Bike 2020 : Bongkar Rahasia Ninja STD KT Tuner Cilacap, Terkencang Se-Banyumas Raya!

Pada tahun terakhir di kontraknya sekarang ini, Crutchlow tentu ingin memberikan hasil yang terbaik. Hasil apik khususnya di paruh pertama musim akan mendongkrak motivasi balap dari Crutchlow dan memperbesar peluangnya untuk terus berlaga untuk masa depannya. Sip! Taufik