Tak Sia-siakan Waktu! Marc Marquez Kebut Latihan Jelang Tes MotoGP 2022

Marc Marquez Latihan Pakai Honda CBR600RR di Aragon

Otoinfo.id – Pasca dikabarkan alami cedera diplopia yang mengakibatkan masalah pada penglihatan, Marc Marquez akhirnya muncul dengan kondisi yang disebutnya fit. Yap, sebelumnya kabar Marc memang masih dikhawatirkan, mengingat kondisi lengan dan diplopia yang dideritanya membuat Marc masih abu-abu untuk ikut dalam rangkaian tes pramusim di Sepang sekitar dua minggu lagi.

Namun Marc dengan semangat membagikan foto ke media sosialnya yang menggambarkan bahwa dia sedang kebut latihan untuk menyambut tes pramusim di Sepang. Pada hari Kamis, 20 Januari 2022, Marc kedapatan memacu Honda CBR600RR di Sirkuit Aragon.

Baca Juga : Jadi Tim Independen, Ternyata Tak Banyak Dana yang Digelontorkan Oleh Gresini, Ini Alasannya!

Bahkan sebelum itu, Marc dan adiknya juga melakukan latihan di Algarve menggunakan Honda RC213V-S.

“Kami masih punya dua minggu sampai tes dimulai di Sepang, jadi saya akan mengambil tes di Sepang. Ini kesempatan untuk menguji fisik saya untuk mengintensifkan persiapan dan berlatih di atas motor,” ungkapnya.

Baca Juga : Drag Bike 2022: Hot Gosip! DMC Siapkan KTM Pakai NOS?

Disebutnya diplopia yang dialaminya saat ini sudah tidak menjadi pengganggu. Penglihatan Marc tidak ada masalah saat jalani latihan bersama adiknya di atas Honda RC213V-S. Oleh karena itu, dirinya kini sedang kebut latihan guna persiapan tes di Sepang nanti. Aji

MotoGP 2022 : Perusahaan Pelumas Ternama ‘Bardahl’ Jadi Sponsor Mooney VR46 Racing Team!

Mengenang Sosok The Gerz Manahadap, Ini Cerita Yudi Ditra Jaya

Selamat Jalan The Gerz Manahadap