Pada bagian kokpit, perhatian utama tertuju pada pengereman tangan yang ditingkatkan dengan penggunaan master rem Brembo RCS 17 dan sekrup engsel Kohken.
Bahkan, tabung minyak rem juga mendapat perhatian khusus dengan pemasangan cover tabung Daytona.
Bagian handgrip kanan dan kiri juga diganti menggunakan part aftermarket untuk menambah kesan eksklusif.
Tidak hanya di bagian kanan, modifikasi juga terlihat pada sisi kiri dengan adanya master rem Brembo RCS 17 yang dipadukan dengan handle rem Domino TWM.
Di area setang, terdapat steering damper Ohlins TTX yang ditempatkan di tengah, memberikan sentuhan yang unik.
Bahkan panel instrumen juga mendapat sentuhan istimewa dengan pelapisan carbon fiber yang menambah kesan sporty.
Bagian kaca depan utama pun tak luput dari perhatian, diganti dengan model bening yang memberikan kesan yang lebih elegan.
Bagian pengereman roda depan juga mendapat perhatian serius dengan adanya kaliper rem Brembo 4P yang menjepit cakram floating Kamui 267mm. Tidak hanya itu, aksen carbon fiber juga terlihat pada cover filter udara dan silincer knalpot.
Salah satu hal yang paling mencolok adalah penggunaan sepasang sokbreker Ohlins di bagian belakang yang memberikan kesan mewah pada motor ini.
Dengan modifikasi yang diinspirasi dari Honda PCX 160 di Thailand ini, para pemilik motor dapat mengambil ide dan inspirasi untuk mengubah tampilan motor mereka.
Artikel ini dapat menjadi referensi bagi mereka yang bingung atau mencari konsep modifikasi yang menarik untuk diterapkan pada Honda PCX 160 mereka sendiri. Otoinfo.
More Stories
Mahasiswa Unjuk Prestasi, Ini Jawara Film Pendek Keselamatan Berkendara dari Yayasan AHM
Disambut Antusias, New Honda ADV160 Jadi Primadona di IMOS 2025
Tembus Top 3 Klasemen, Pebalap Astra Honda Tampil Kencang di IATC Motegi