Tawaran Terbaru Dari Kawasaki Z400 2024 Streetfighter

Tawaran Terbaru Dari Kawasaki Z400 2024 Streetfighter

Otoinfo – Dalam dunia motor, persaingan di segmen naked sport kelas 400 cc semakin ketat dengan kehadiran Kawasaki Z400 2024 Streetfighter terbaru diperkenalkan pada akhir Agustus 2023, Z400 menampilkan penampilan baru yang menawan dengan sejumlah pembaharuan yang membuatnya semakin menarik. Dalam artikel ini, kita akan mengupas tuntas segala hal mengenai Z400 terbaru ini, mulai dari desain, fitur, harga, spesifikasi, hingga rangka dan dimensi yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pecinta motor. Ayo, simak bersama-sama informasi lengkap mengenai Kawasaki Z400 2024 ini.

Desain dan Fitur yang Menarik

Kawasaki Z400 2024 masih mempertahankan desain streetfighter yang telah menjadi ciri khasnya, lengkap dengan lampu depan dual keen yang tajam. Meskipun demikian, ada perubahan pada pencahayaan menggunakan teknologi LED pada lampu utama dan belakang. Salah satu ciri khas Z400 adalah jok split seat yang memisahkan antara pengendara dan penumpang. Fitur-fitur canggih seperti panel meter kombinasi analog dan digital, rem cakram besar, ABS dual channel, serta assist & slipper clutch tetap menjadi andalan Z400.

Baca Juga:   Wuling Baojun Yep Plus Pilihan Terbaru di Pasar Mobil Listrik

Harga yang Bersahabat

Kawasaki Z400 2024 hadir dalam satu varian warna, Ebony x Metallic Carbon Gray, dengan harga yang masih terjangkau, sekitar 75,91 jutaan Rupiah di Jepang. Meskipun harga tersebut dapat berubah tergantung pada kurs mata uang dan biaya tambahan lainnya.

Spesifikasi yang Tangguh

Kawasaki Z400 2024 tidak hanya memikat dari segi penampilan, tetapi juga menjanjikan performa yang tangguh di jalan. Ditenagai oleh mesin berkapasitas 399 cc, dua silinder segaris, Z400 mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 33,4 kW (45 PS) pada 10.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 37 Nm pada 8.000 rpm. Mesin ini telah memenuhi standarisasi Euro 5, menjamin efisiensi dan keandalan dalam penggunaan sehari-hari. Transmisi 6-speed yang presisi memungkinkan perpindahan gigi yang halus dan responsif, memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan menyenangkan. Sistem penggerak rantai yang kuat menjamin transfer tenaga yang efisien dari mesin ke roda belakang, sehingga Z400 siap memberikan performa maksimal dalam berbagai kondisi jalan. Dengan kombinasi spesifikasi yang tangguh ini, Kawasaki Z400 2024 menjadi pilihan yang menarik bagi para pengendara yang menginginkan motor naked sport yang handal dan bertenaga.

Baca Juga:   Cocok Untuk Anak Muda! Harga Honda Civic Bekas 2023

Rangka dan Dimensi yang Ideal

Dengan rangka trellis high-tensile steel dan suspensi depan teleskopik 41 mm, Z400 menawarkan keseimbangan yang baik antara kestabilan dan kenyamanan. Dimensi yang kompak dengan ketinggian jok yang ramah pengendara (785 mm) menjadikannya cocok untuk penggunaan sehari-hari. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 14 liter, memberikan jarak tempuh yang cukup baik. Otoinfo

Baca Juga:   Kredit Motor Yamaha Nmax, Syarat dan Simulasi Cicilan