Resmi Dilantik (28/11), Team Rescue IMI DKI Siap Beri Bantuan Palu dan Donggala!

Team Rescue IMI DKI, Melangkah Untuk Program Bantu Bencana.

Otoinfo.id – Yup! Resmi dilantik (28/11) kemarin di Sirkuit Sentul International, Team Rescue IMI DKI dibawah pimpinan Leo dan pembina Lola Moniek langsung tancap gas untuk memberi bantuan bencana gempa Palu dan Donggala. Ini sebagai bukti bahwa mereka dilantik bukan sekedar seremonial tanpa aksi nyata.

So, Team Rescue IMI DKI yang dijembatani langsung oleh Ketuanya Anondo Eko siap beraksi menyalurkan dana bantuan yang sudah terkumpul dan terhitung fantastis,”Kita tahu bencana akan terjadi kapan saja, dampak yang ditimbulkan perlu perbaikan jangka panjang. Dengan terbentuknya Team Rescue IMI DKI akan sangat membantu mengkoordinir dan juga saling koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam penanganan bencana,”ujar Anando Eko akrab disapa AE. Oh ya, dalam program ini IMI DKI Jakarta berkoordinasi dengan IMI Sulteng dan rekan-rekan komunitas di Palu.

Diperkuat Anggota Klub Resmi DKI Dan Unit Kendaraan Yang Siap Turun Langsung.

Team Rescue ini sendiri diperkuat dengan 20 unit mobil SUV dan Double Cabin serta 10 unit sepeda motor Trail yang kapan saja siap saja turun bersama 25 anggotanya. Oh ya, anggotanya sendiri berasal dari klub-klub resmi IMI DKI. Dengan semangat sosial yang tinggi, rekan-rekan Team Rescue IMI DKI ini bisa mengobati kesedihan serta meringankan beban korban bencana. Mantap! Aji