Teka-Teki Formasi, Siapa Tandem Rafid Topan Bersama H.Putra969?

Fitriansah Kete dan Rafid Topan Sucipto

Otoinfo.id-H. Putra Rizky selaku pemilik tim H.Putra 969 Racing Team sudah memastikan mengikat Rafid Topan Sucipto untuk masa kontrak 3 tahun. Suami dari Liana Johnlin pun sudah blak-blakan menyebut nilai kontrak Rafid Topan yakni 1 milyar per tahun. Wow! Sangat fantastis bahkan diklaim sebagai rekor nilai kontrak saat ini, terlebih lagi di saat masa pandemi seperti sekarang. Rafid Topan yang memang punya kedekatan emosional dengan portal ini berkali-kali mengucap syukur alhamdulillah. “Bang Putra memang tak ingin setengah hati, semoga saya bisa membuktikan dengan prestasi,”kata rider yang terbukti punya catatan prestasi spesial itu.

Baca Juga : Fantastis! H. Putra Akui Kontrak Topan 1 Miliar Untuk Asia dan Nasional!

Dibalik itu, menjadi pertanyaan menariknya adalah menyoal siapa yang akan menjadi tandem Rafid Topan. Bos Putra-sapaan akrab H. Putra Rizky sendiri belum menyebut dengan gamblang siapa rider yang dimaksud. Meskipun begitu, Bos Putra sendiri sudah memberi senyal lewat postingan di IG (Instagram) story miliknya. Yup! Kuat diprediksi Rafid Topan bakal berduet dengan Fitriansyah Kete, rider senior yang juga sarat prestasi. Kalo memang terbukti, pastinya ini jadi duet paling spesial. Sama-sama haus juara, sama-sama petarung dan sama-sama ‘pemburu dolar’. Hehe..

Baca Juga : Wow!! Rafid Topan Gabung Tim H. Putra 969 Racing Team, Balap Asia dan Nasional!

Oh ya, untuk manager tim sendiri, Bos Putra sendiri menyebut Ade Taruna akrab disapa Bang Ade. Sangat berpengalaman dalam memanage tim balap di level nasional dan asia, Bang Ade dinilai kompeten. Lalu untuk chief mechanic, Bos Putra menyebut nama Suhartanto alias Kupret. Wow! Menyebut Rafid Topan, Ade Taruna maka tak bisa lepas dari managemen TJM Racing. Lantas apakah akan ada nama Robert Cong, spesialis elektrikal (mapping) dalam formasi ‘The Dream Team’ ini? Kita tunggu! Wawan/Aji