Teknologi Revolusioner! Mobil Volkswagen Berkolaborasi dengan ChatGPT Bisa Jadi Teman Bicara Anda!

Teknologi Revolusioner! Mobil Volkswagen Bisa Jadi Teman Bicara Anda

Otoinfo –  Volkswagen telah meluncurkan terobosan terbaru yang akan mengubah cara Anda berinteraksi dengan mobil. Kini naik mobil sendiri tidak perlu kesepian berkat asisten virtual cerdas ChatGPT yang terintegrasi dalam sistem suara IDA (Intelligent Drive Assistant) pada sejumlah model Volkswagen.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Cukup ucapkan “Hello IDA” atau tekan tombol di setir, dan ChatGPT siap membantu. Namun, apa yang membuat teknologi ini begitu istimewa?

ChatGPT memungkinkan Anda mengendalikan berbagai fitur seperti sistem pengaturan iklim dan navigasi, serta memberikan informasi tambahan. Misalnya, Anda bisa menanyakan objek wisata terdekat atau hasil pertandingan tim favorit Anda semalam. Bahkan, anak-anak Anda bisa meminta bantuan ChatGPT untuk mengerjakan soal matematika.

Baca Juga:   Revolusi Kesadaran Lingkungan, Honda CR-V Hybrid!

Mudah dan Praktis

Dengan fitur canggih maka Anda tidak perlu bingung, karena pemilik mobil Volkswagen tidak perlu membuat akun baru atau mengunduh aplikasi tambahan. ChatGPT sudah terintegrasi dengan IDA voice assistant. Cukup sapa “Hello IDA,” dan ChatGPT siap menjawab berbagai pertanyaan Anda.

Keamanan dan Privasi Terjamin

Mungkin Anda bertanya-tanya aman ngga ya kalau mobil kita ada sistem seperti itu? Tenang, Volkswagen menegaskan bahwa ChatGPT tidak mengakses data kendaraan. Informasi hanya dikirim ke ChatGPT jika sistem Volkswagen tidak dapat menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan, semua pertanyaan dan jawaban dihapus secara instan untuk menjaga kerahasiaan data.

Baca Juga:   Honda Civic Hatchback Turbo Tampil Bergaya dan Canggih Banget!

Inovasi Volkswagen

Perwakilan Volkswagen, Kai Grünitz, menyatakan, “Volkswagen memiliki tradisi panjang dalam demokratisasi teknologi.” Dengan mengintegrasikan ChatGPT ke dalam sistem suara, Volkswagen memberikan kesempatan bagi pengemudi untuk menggunakan kecerdasan buatan ini dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan teknologi ChatGPT, mobil Anda bukan hanya alat transportasi, tetapi juga teman bicara yang siap membantudan menemanin perjalanan Anda. Mulai sekarang, mobil bisa diajak ngobrol, menjawab pertanyaan, dan memberikan informasi penting.

Baca Juga:   Kabar Terbaru! New MG HS Tidak Dikenalkan di (GIIAS) 2024