Terbaik 2T Open di Gebyar Honda Trijaya Sumber Production Championship, Wawan Wello Dikontrak 80 Juta?

Wawan Wello Dikontrak 80 Juta?

OtoInfo.Id-Juara umum kategori 2T Open memang jadi milik Wawan Wello bersama pasukan Aqiela Motorsport ABRT20. Pada kategori ini ada 4 kelas 116 cc STD, 125 cc STD, Underbone dan OMR RX King. Dari 4 kelas itu ada 2 kelas yang urung dimainkan lantaran faktor cuaca dan penentuan juara diambil dari hasil kualifikasi yakni underbone dan OMR RX King 140 cc TU. Total poin yang diraih Wawan Wello adalah 80 dengan dua kelas meraih poin sempurna di kelas underbone dan OMR RX King.

AB. Bendol dan Wawan Wello

Wawan Wello di spek 2T open memang lagi onfire. Bagaimana tidak, dalam dua event terakhir bergengsi semua jadi milik rider asal Sulawesi itu. Bila sebelumnya jadi yang terbaik di Final IndoClub Sentul, pun begitu pada gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jabar.

Wawan Wello In Action

Tapi ada hal yang lebih menarik dari kiprah Wawan Wello di spek 2T yakni terkait rumor nilai kontraknya. Rumor alias kabar yang terdengar bila Wello dikontrak dikisaran Rp. 80 juta. Wow! “Rumor itu saya coba konfirmasi ke AB. Bendol dan doi membenarkan,”kata Deny Wajonk promotor IndoClub. Wow! Wawan