Terbaru! ECU aRacer RC Mini 5 Bikin Power Vespamu Melejit! Nih Harganya

ECU aRacer tipe RC 5 Mini

Otoinfo.id – Distributor ECU aRacer di Indonesia yakni Ultra Speed Racing (USR) belum lama ini memperkenalkan produk terbarunya di bengkel USR yang berlokasi di Gading Serpong, Ruko Bavaria Jl. Fatmawati, No. 264, Paramount Serpong, Tangerang (24/10). Bengkel itupun belum lama dibuka dikawasan Tangerang. Adalah ECU untuk Vespa dengan type aRacer RC Mini 5 yang akan bikin motor vespamu melejit!

ECU aRacer tipe RC 5 Mini : Kenaikan tenaganya sendiri diklaim mencapai 10%

Seperti yang dijelaskan oleh Freddy A, Gautama selaku Owner Ultra Speed Racing (USR). “Ini untuk Vespa Sprint, Primavera, LX dan S varian i-Get. Tipe ECU nya aRacer RC Mini 5 yang mana tuning dalam bentuk 2D, memang tuning lebih terbatas tapi untuk harian lebih cocok,”jelasnya.

Baca Juga : Keren! Whindshield Nemo Dari GMA Product Series Bisa Dipakai Untuk Semua Motor, Riding Style Banget!

ECU aRacer RC 5 Mini ini merupakan teknologi canggih yang pengoprasiannya bisa menggunakan smartphone Android ataupun IOS. “Bisa pakai Android atau iOS. Pertama ada aplikasi yang gratis ini hanya untuk memonitor kinerja mesin aja, kalau yang berbayar baru bisa digunakan untuk tuning,”ucap Freddy.

Bengkel USR yang berlokasi di Gading Serpong, Ruko Bavaria Jl. Fatmawati, No. 264, Paramount Serpong, Tangerang

Soal tekhnologi canggih itu, Teguh selaku Digital Marketing Ultra Speed Racing (USR) menjelaskan, ”Nantinya semua paraneter akan terlihat di smartphone mulai dari suhu mesin, speed, rpm, dan masih banyak lagi,” jelas Teguh.

Baca Juga : Pasang Filter Udara Nemo Dari GMA Product Series Power Motormu Meningkat, Ini Bukti Dynotestnya!

Kenaikan tenaganya sendiri diklaim mencapai 10%. Wow! terlebih dalam pembelian ECU aRacer RC 5 Mini ini sudah satu paket dengan koilnya, “Oiya setiap pembelian aRacer RC Mini 5 untuk Vespa ini sudah termasuk dengan koil,”terang Teguh. “Selain itu bisa dilihat di grafik kenaikan tenaganya cukup linear dari bawah sampai atas,”sambung Freddy.

Baca Juga : Lampu Stop 3 In 1 Buat Motor Aerox Ala JPG Dari GMA Product Series, Pemasangan Plug N Play, Keren Abis!

Soal harga, dengan tipe sebelumnya yakni RC1 Super berbeda jauh, “Harganya juga beda banyak hampir stengahnya dibanding RC1 Super,”ujar Freddy. Jadi tunggu apa lagi, siapkan dana Rp 3,9 juta untuk pembelian ECU aRacer tipe RC 5 Mini satu paket beserta koilnya. Motor Vespamu bakal makin kenceng sob! | Taufik